visitaaponce.com

PJ Tucker Didenda NBA karena Minta Ditukar

PJ Tucker Didenda NBA karena Minta Ditukar
Pebasket Los Angeles Clippers PJ Tucker(AFP/Kevin C. Cox/Getty Images)

FORWARD Los Angeles Clippers PJ Tucker didenda sebesar US$75 ribu oleh NBA, Jumat (16/2) WIB, karena secara terbuka meminta ditransfer ke klub lain pada awal bulan ini.

Pebasket berusia 38 tahun itu mengungkapkan pernyataannya itu kepdaa sejumlah wartawan sebelum tenggat jendela transfer NBA, pekan lalu.

Denda itu merupakan yang terbesar yang dijatuhkan NBA kepada pemain pada musim ini dan yang terbesar sejak mantan rekan Tucker di Clippers, James Harden diganjar denda sebesar US$100 ribu karena mengungkapkan hal yang sama, Agustus lalu.

Baca juga : Clippers Taklukan Lakers dalam Battle of Los Angeles, Nuggets Tundukan Pacers

Tucker merupakan bagian dari pertukarangan besar yang melibatkan tiga tim pada November lalu yang membuat dirinya dan Harden berlabuh di Clippers dari Philadelphia 76ers.

Tucker, yang membantu Milwaukee Bucks menjadi juara NBA 2021, sudah tidak bermain membela Clippers sejak 27 November dan hanya membukukan raihan 1,3 poin dan 2,9 rebound dalam 15 laga pada musim ini.

Menjelang jeda All-Star, Minggu (18/2), Clippers membukukan raihan menang-kalah 36-17 untuk menduduki peringkat tiga klasemen Wilayah Barat. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat