visitaaponce.com

Clippers Taklukan Lakers dalam Battle of Los Angeles, Nuggets Tundukan Pacers

Clippers Taklukan Lakers dalam Battle of Los Angeles, Nuggets Tundukan Pacers
Pemain LA Clippers, James Harden.(Dok. AFP/How)

KAWHI Leonard mencetak triple-double kedua dalam karirnya, James Harden mencetak 23 poin dan 10 asis untuk membawa Los Angeles Clippers menang 127-116 atas Los Angeles Lakers dalam laga NBA, pada Selasa (23/1).

"Semua orang berkontribusi pada kemenangan ini. Itulah yang harus kami lakukan, memasukkan tembakan ketika mereka terbuka dan malam ini kami melakukannya," kata Leonard

Leonard mencetak 25 poin, 11 rebound dan 10 assist, termasuk tiga assist kunci di kuarter keempat saat Clippers unggul tipis.

Baca juga: Clippers Menang 9 Kali Beruntun, Kalahkan Mavs 120-111

Pelatih Clippers, Tyronn Lue mengatakan bahwa Leonard telah menampilkan sebuah permainan yang penuh semangat saat timnya mengalahkan Lakers.

"Mereka datang dengan semangat yang tinggi dan berusaha untuk merebut bola dari tangannya sepanjang malam," kata Lue.

Pertandingan lainnya, Nikola Jokic melakukan segalanya dengan mencetak 31 poin, 13 rebound dan 10 assist untuk meraih triple-double ke-13 musim ini.

Baca juga: Jokic Triple Double, Nuggets Tekuk Pacers

Ia melakukan 3 dari 4 tembakan dari jarak 3 poin termasuk satu tembakan krusial di akhir babak pertama dan satu tembakan penentu dengan 6,1 detik tersisa untuk memastikan kemenangan 114-109 bagi Denver Nuggets atas Indiana Pacers.

"Kami telah bersama selama sembilan tahun dan dia terbukti sangat bisa dipercaya," kata pelatih Nuggets, Michael Malone.

"Saya pikir kami telah memenangkan lima challenge berturut-turut dan itu bisa menjadi jenis permainan yang mengubah permainan dan saya pikir yang terakhir adalah salah satunya. Jadi itu menguntungkan kami," imbuhnya.

(NBA)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat