visitaaponce.com

Kawhi Leonard Cedera Sobek Meniskus

Kawhi Leonard Cedera Sobek Meniskus
Pebasket Los Angeles Clippers Kawhi Leonard mendrible bola dalam laga playoff NBA melawan Phoenix Suns.(AFP/Christian Petersen/Getty Images)

FORWARD Los Angeles Clippers Kawhi Leonard, yang absen di tiga laga terakhir saat Clippers tersingkir dari playoff NBA, didiagnosa mengalami cedera sobek meniskus kaki kanan. Hal itu dilaporkan media Amerika Serikat (AS), Kamis (27/4) WIB.

ESPN, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, mengatakan Clippers dan Leonard tengah membahas proses pengobatan dalam tempo dua pekan ke depan.

Cedera kali ini merupakan yang teranyar bagi Leonard, yang dua kali dinobatkan sebagai MVP NBA kala mengantarkan Toronto Raptors dan San Antonio Spurs menjadi juara NBA.

Baca juga: Nuggets dan Suns Melaju ke Semifinal Wilayah Barat

Leonard mengalami sobek ligamen lutut kanan pada laga playoff 2021 dan absen sepanjang musim 2021-22.

Dia tampil di 52 dari 82 laga musim ini bersama Clippers. Dia tampil apik kala mencetak 38 poin kala Clippers menang di Gim1 putaran pertama playoff Wilayah Barat melawan Phoenix Suns.

Namun, lutut kanannya kembali cedera di Gim 2 saat dia mencetak 31 poin, delapan rebound, tujuh assist, dan tiga steal saat Clippers menyerah 123-109.

Baca juga: Menang di Gim 4, Suns Unggul 3-1 Atas Clippers

Saat Leonard absen, ditambah cedera yang dialami Paul George, Clippers kalah beruntun empat kali dan tersingkir dari playoff NBA. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat