visitaaponce.com

Nuggets dan Suns Melaju ke Semifinal Wilayah Barat

Nuggets dan Suns Melaju ke Semifinal Wilayah Barat
Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic (kiri) berusaha melancarkan serangan dalam laga playoff NBA melawan Minnesota Timberwolves.(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

UNGGULAN teratas Denver Nuggets dan unggulan keempat Phoenix Suns sukses melaju ke semifinal Wilayah Barat playoff NBA, Rabu (26/4) WIB.

Nuggets membukukan kemenangan 112-109 atas Minnesota Timberwolves untuk melaju dengan keunggulan 4-1 sementara Suns juga melaju dengan margin yang sama usai menang 136-130 atas Los Angeles Clippers di Arizona.

Nuggets, yang akan berhadapan dengan Suns di semifinal Wilayah Barat, dipaksa bekerja keras oleh Timberwolves, yang sempat unggul hingga 15 poin di kuarter pertama.

Baca juga: Tembakan Tiga Angka Trae Young Pastikan Hawks Terkam Celtics di Gim 5

Jamal Murray memimpin perolehan angka Nuggets dengan 35 poin sementara MVP NBA Nikola Jokic membukukan triple double keduanya di playoff kali ini dengan raihan 28 poin, 17 rebound, dan 12 assist.

Anthony Edwards gagal melesakkan tembakan tiga angka untuk Wolves di akhir laga yang akan memaksa pertandingan berlanjur ke babak overime.

Edwards mengakhiri laga dengan 29 poin ditopang oleh 26 poin yang dicetak Karl-Anthony Towns.

Baca juga: Butler Cetak 56 Poin, Heat di Ambang Depak Bucks dari Playoff NBA

Di Phoenix, Devin Booker mencetak 47 poin sementara Kevin Durant menambahkan 31 poin saat Suns mengalahkan Clippers.

Clippers, yang kehilangan Paul George dan Kawhi Leonard karena cedera, berjuang keras dan sempat unggul 10 poin di awal paruh kedua.

Namun, Booker mencetak 25 dari 50 poin Suns di kuarter ketiga dan Clippers tertinggal.

Clippers sempat memperkecil ketertinggalan mereka menjadi hanya dua poin saat laga menyisakan dua menit sebelum Durant melakukan layup dan melesakkan dua tembakan bebas untuk mengamankan keunggulan Suns. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat