visitaaponce.com

Hasil Semifinal Wilayah NBA, Nuggets -Pacers Bangkit

Hasil Semifinal Wilayah NBA, Nuggets -Pacers Bangkit
Pemain Denver Nuggets Nikola Jokic(AFP)

DENVER Nuggets bangkit kembali dalam semifinal Wilayah Barat melawan Minnesota dengan kemenangan 117-90 atas Minnesota Timberwolves. Sementara Indiana Pacers mampu membalikkan keadaan saat melawan New York Knicks.

Most Valuable Player (MVP) NBA Nikola Jokic dan Jamal Murray masing-masing mencetak 24 poin. Jokic  menambahkan 14 rebound dan sembilan assist untuk Nuggets dan mengubah skor menjadi 1-2.

Denver menepis anggapan bahwa mereka akan tersingkir setelah mereka dipermalukan oleh tim muda Timberwolves pada gim pertama dan kedua di Denver.

Baca juga : Jokic Triple Double, Nuggets Tekuk Pacers

Denver akan mencoba menyamakan kedudukan pada hari Minggu (12/5) di Minneapolis. Jokic mengatakan bahwa Nuggets memasuki pertandingan dengan tekad untuk bermain seperti seorang juara.

"Saya pikir kami bermain lebih sederhana. Kami agresif, lebih agresif dari mereka, dan saya pikir itu adalah hal yang mengubah permainan," kata Jokic.

Michael Porter Jr. menambahkan 21 poin saat kelima pemain starter Nuggets mencetak dua digit angka melawan tim T'Woves yang disebut pelatih Chris Finch "lamban" dan "lambat".

Baca juga : Nuggets Juara Bertahan Mengatasi Performa Panas Pacers dalam Kemenangan 117-109

Anthony Edwards memimpin Minnesota dengan 19 poin. Karl-Anthony Towns mencetak 14 poin, namun Timberwolves tidak bermain dengan kecepatan yang membuat Nuggets kewalahan di Denver.

Sementara Pacers, yang kehilangan dua pertandingan pertama dari seri semifinal Wilayah Timur mereka di New York, juga menghindari ketertinggalan 0-3 dengan kemenangan 111-106 atas Knicks di Indianapolis.

"Semua orang tahu bagaimana rasanya ketika Anda tertinggal 3-0," kata bintang Pacers Tyrese Haliburton.

"Kami harus keluar bermain dengan putus asa, bermain dengan keras," tambah Haliburton. (France24/Ndf/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat