visitaaponce.com

Jokic Triple Double, Nuggets Tekuk Pacers

Jokic Triple Double, Nuggets Tekuk Pacers
Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic(AFP/Tim Nwachukwu/Getty Images)

NIKOLA Jokic mencetak triple double saat Denver Nuggets menahan upaya kebangkitan Indiana Pacers di akhir laga untuk meraih kemenangan 114-109 di lanjutan laga NBA, Rabu (24/1) WIB.

Laga sengit di Indianapolis memperlihatkan kedua tim saling bergantian memimpin sebanyak 12 kali sebelum Nuggets berhasil menjauh di akhir kuarter keempat.

Kedua tim sama-sama unggul hingga lebih dari 10 poin di tahap yang berbeda di laga dengan Pacers unggul 13 poin di kuarter kedua sebelum Nuggets tampil gemilang di kuarter ketiga, mengungguli Pacerd 39-19 untuk berbalik memimpin.

Baca juga: Bucks Pecat Griffin

Namun, Pacers belum mau menyerah dan memangkas keunggulan 13 poin Nuggets di kuarter keempat untuk berbalik memimpin sebelum serangkaian gempuran Nuggets membuat mereka mengunci kemenangan.

"Kami mengawali laga dengan lambat karena kami tampil tanpa energi," aku Jokic.

"Di paruh pertama kami tampil buruk namun kami bangkit di paruh kedua. Kami mengendalikan irama permainan, mendapatkan momentun, dan tampil agresif," lanjutnya.

Baca juga: Tristan Thompson Diskors 25 Laga oleh NBA karena Doping

Jokic mengakhiri laga dengan raihan 31 poin, 13 rebound, dan 10 assist untuk memimpin perolehan angka Nuggets bersama Jamal Murray yang membukukan 31 poin, 8 rebound, dan 7 assist.

Absennya Tyrese Haliburton membuat Pacers mengandalkan Myles Turner yang mencetak 22 poin sementara pemain anyar Pascal Siakam menambahkan 16 poin. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat