visitaaponce.com

New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Menang di Gim 5

New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Menang di Gim 5
Pebasket New York Knicks Jalen Brunson melakukan layup di laga playoff NBA melawan Indiana Pacers.(AFP/Sarah Stier / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

JALEN Brunson tampil gemilang untuk memimpin New York Knicks tampil dominan dan menang 121-91 atas Indiana Pacers, Rabu (15/5) WIB, dan unggul 3-2 di semifinal Wilayah Timur Playoff NBA.

Jika berhasil menang di Gim 6 semifinal Wilayah Timur Playoff NBA di Indianapolis, Sabtu (18/5) WIB, Knicks akan dipastikan melaju ke final Wilayah Timur Playoff NBA untuk pertama kalinya dalam tempo 24 tahun.

Setelah kalah di Gim 4 dengan 32 poin, Knicks bangkit dengan Brunson mencetak 44 poin plus 7 assist dan 4 rebound.

Baca juga : New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Raih Kemenangan

"Dia siap berbagi segalanya dengan rekan setimnya. Bagi saya, itu adalah hal terbaik dari dirinya," ujar pelatih Knicks Tom Thibodeau.

"Permainannya luar biasa namun perannya sebagai pemain tim, sebagai pemimpin, adalah yang membawa perbedaan," lanjutnya.

Knicks menghancurkan Pacers di bawah ring dengan Isaiah Hartenstein membukukan 17 rebound, yang 12 di antaranya adalah offensive rebound sementara Josh Hart mencatatakan 11 rebound, yang 9 di antaranya adalah defensive rebound.

Baca juga : Brunson Berjuang Bawa Knicks Tumbangkan Pacers

Peran Brunson di dua laga playoff NBA melawan Pacers terbatas karena sang pemain menalamin cedera kaki dan kekelahan.

Namun, di Gim 5 ini, Brunson tidak memperlihatkan ada tanda-tanda cedera kala dia mencetak 40 poin di laga playoff untuk kelima kalinya sepanjang kariernya.

Brunson, yang hanya mencetak 18 poin kala Knicks kalah pada Senin (13/5) WIB, melesakkan 18 dari 35 upayanya dan mencetak 28 poinnya di paruh pertama, rekor playoff untuk Knicks.

Di kubu Pacers, Pascal Siakam memimpin perolehan angka dengan 22 poin. (nba.com/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat