visitaaponce.com

Brunson Berjuang Bawa Knicks Tumbangkan Pacers

Brunson Berjuang Bawa Knicks Tumbangkan Pacers
JALEN Brunson dari New York Knicks.(Dok. AFP)

JALEN Brunson bangkit dari cedera untuk membawa New York Knicks berjuang melewati Indiana Pacers 130-121 dan memimpin 2-0 dalam seri playoff NBA.

Brunson, memberi timnya ketakutan besar setelah mengalami cedera kaki pada kuarter pertama yang memaksanya untuk tidak bermain di sisa babak pertama di Madison Square Garden.

Brunson mengakhiri pertandingan dengan 29 poin dan lima assist, sementara Donte DiVincenzo dan OG Anunoby tampil luar biasa dengan masing-masing 28 poin.

Baca juga : New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Raih Kemenangan

Josh Hart menambahkan 19 poin dengan 15 rebound sementara Isaiah Hartenstein tampil luar biasa secara defensif, dengan 12 rebound, delapan assist dan 14 poin.

"Kami menemukan sebuah cara, hanya itu. Bagi kami, ini dimulai dengan kebiasaan kami - kami telah berbicara tentang melakukan hal-hal kecil sejak hari pertama dengan lebih baik, karena Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan membantu Anda dalam pertandingan besar," kata Brunson.

"Ini semua tentang melakukan hal-hal kecil dengan baik setiap hari, dan kami bangga akan hal itu," imbuhnya.

Baca juga : Jalen Brunson Pecahkan Rekor Knicks, Antarkan New York Mengalahkan 76ers

Kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Knicks, yang telah kehilangan pemain pilihan pertama yang cedera, Julius Randle, Mitchell Robinson dan Bojan Bogdanovic.

Pelatih Knicks Tom Thibodeau mengungkapkan bahwa tim tidak yakin apakah Brunson akan melanjutkan pertandingan setelah absen di kuarter kedua.

"Kami tidak tahu apakah dia akan dapat bermain atau tidak, namun dia menemukan cara untuk menyelesaikannya," kata Thibodeau.

Baca juga : Knicks vs Sixers, Knicks Bangkit di Menit Akhir Untuk Kalahkan Sixers

Tyrese Haliburton memimpin para pencetak angka bagi Indiana dengan 34 poin, sementara Nembhard menyelesaikannya dengan 15 poin dan Pascal Siakam 14 poin. Obi Toppin menambahkan 20 poin dari bangku cadangan.

Pelatih Pacers Rick Carlisle diusir pada akhir kuarter keempat setelah protes kepada ofisial menyusul keputusan untuk membatalkan keputusan double-dribble terhadap Hartenstein dari Knicks.

(AFP/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat