visitaaponce.com

Jalen Brunson Pecahkan Rekor Knicks, Antarkan New York Mengalahkan 76ers

Jalen Brunson Pecahkan Rekor Knicks, Antarkan New York Mengalahkan 76ers
Jalen Brunson mencetak rekor poin playoff untuk New York Knicks dengan 47 poin saat Knicks mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 97-92.(AFP)

JALEN Brunson mencetak rekor playoff New York sebesar 47 poin untuk memimpin Knicks meraih kemenangan 97-92 atas Philadelphia dan memimpin 3-1 dalam seri playoff NBA, Minggu.

Brunson menembak 18 dari 24 dari lapangan dan mengonversi 9 dari 11 lemparan bebas untuk memecahkan rekor Knicks sebelumnya sebesar 46 poin yang dibuat Bernard King tahun 1984.

Brunson, yang juga mencatat 10 assist, membantu Knicks mendorong Juara Most Valuable Player NBA saat ini Joel Embiid dan Sixers ke ambang eliminasi dalam seri putaran pertama Wilayah Timur mereka yang berlangsung tujuh pertandingan.

Baca juga : Knicks vs Sixers, Knicks Bangkit di Menit Akhir Untuk Kalahkan Sixers

OG Anunoby mencetak 16 poin dan 14 rebound sambil memberikan upaya defensif yang mengesankan melawan Embiid.

Josh Hart meraih 17 rebound namun tidak mencetak satu pun poin karena, kecuali Brunson, Knicks kesulitan secara offensif.

“Entah bagaimana kami menemukan jalan,” kata Brunson. “Ketika bermain buruk dan Anda bisa menemukan cara untuk menang seperti itu, itu merupakan hal positif bagi kami.

Baca juga : Philaldephia 76ers vs New York Knicks, Joel Embiid Kembali Bermain, Sixers Menang

“Kami belum selesai,” tambahnya. “Kami harus menemukan cara untuk menang lagi.”

Embiid memimpin Philadelphia dengan 27 poin dan 10 rebound sementara Tyrese Maxey menambahkan 23 poin.

Kyle Lowry dari Philadelphia melesakkan satu lemparan bebas dengan 7,5 detik tersisa untuk membawa Sixers mendekat 95-92. Dia gagal pada upaya kedua dan Brunson merebut rebound, lalu mengonversi dua lemparan bebas dengan 5,2 detik tersisa untuk menciptakan margin akhir.

Baca juga : Philadelphia 76ers vs Miami Heat, Menang, Sixers Bertemu New York Knicks di Playoff NBA

76ers gagal dalam 10 tembakan beruntun di menit-menit terakhir untuk memungkinkan New York meraih kemenangan.

Knicks memimpin 77-76 memasuki kuarter keempat berkat tiga poin Brunson dengan lima detik tersisa di kuarter ketiga.

Dengan kesempatan untuk mengamankan seri di kandang pada hari Selasa, Brunson tidak tertarik untuk merenungkan rekor franchisenya.

Baca juga : Wembanyama, Brunson Cetak Rekor Karier dalam Kemenangan Spurs atas Knicks

“Aku akan melihat ke belakang saat aku pensiun,” katanya. “Serius, ini hebat saat ini, membantu kami meraih kemenangan. Tapi itu tidak akan melakukan apa-apa bagi kami ke depannya.”

Kawhi Leonard dinyatakan absen oleh Los Angeles Clippers untuk pertandingan empat pada hari Minggu di Dallas karena cedera lutut kanan, dengan Mavericks memimpin seri Wilayah Barat 2-1.

Milwaukee akan tanpa Damian Lillard dan Giannis Antetokounmpo ketika mereka menghadapi Indiana dalam pertandingan empat nanti pada hari Minggu di Indianapolis, dengan Pacers memimpin seri Wilayah Timur 2-1. Lillard memiliki cedera tendon Achilles kanan yang tertarik sedangkan forward Yunani Antetokounmpo memiliki cedera betis kiri.

Dalam satu-satunya pertandingan playoff NBA lainnya pada hari Minggu, Minnesota Timberwolves dapat menyelesaikan sapuan bersih atas Phoenix dengan kemenangan tandang dalam pertandingan Wilayah Barat mereka. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat