visitaaponce.com

Philadelphia 76ers vs Miami Heat, Menang, Sixers Bertemu New York Knicks di Playoff NBA

Philadelphia 76ers vs Miami Heat, Menang, Sixers Bertemu New York Knicks di Playoff NBA
Bintang Philadelphia 76ers melakukan operan di laga play-in NBA melawan Miami Heat(AFP/Tim Nwachukwu/Getty Images)

PHILADELPHIA 76ers, yang ditopang 23 poin yang dicetak MVP NBA Joel Embiid, bangkit untuk mengalahkan Miami Heat 105-104, Kamis (18/4) WIB, untuk meraih tiket ke putaran pertama playoff NBA melawan New York Knicks.

Embiid, yang belum kembali ke performa puncak usai absen selama 2 bulan karena menjalani operasi lutut, mengamuk di paruh kedua laga saat Sixers, yang tertinggal hingga 13 poin di kuarter ketiga laga NBA play-in itu bangkit.

Center itu mencetak 13 poin di paruh kedua laga, termasuk tembakan tiga angka saat laga menyisakan 2:33 menit.

Baca juga : Joel Embiid Ingin Kembali Turun ke Lapangan

Kedua tim silih berganti memimpin hingga Embiid memberikan assist kepada Kelly Oubre Jr yang berhasil mencetak poin dan menceploskan lemparan bebas untuk membawa Sixers memimpin saat laga menyisakan 36 detik.

Pemain cadangan Sixers Nicolas Batum mencetak 17 dari 20 poinnya di paruh kedua serta melakukan blok terhadap upaya Tyler Herro saat laga menyisakan 26,2 detik.

Kemenangan itu membuat Sixers menjadi unggulan ketujuh Wilayah Timur dan akan berhadapan dengan unggulan kedua Knicks di Gim 1 putaran pertama playoff NBA di Madison Square Garden, Minggu (21/4) WIB.

Heat, yang juga mencapai final NBA musim lalu dari babak play-in masih bisa melaju ke babak post-season NBA itu.

Pada Sabtu (20/4), Heat akan berhadapan dengan pemenang laga play-in antara Chicago Bulls dan Atlanta Hawks dengan pemenang laga itu akan berhadapan dengan unggulan pertama Wilayah Timur Boston Celtics. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat