visitaaponce.com

Joel Embiid Ingin Kembali Turun ke Lapangan

Joel Embiid Ingin Kembali Turun ke Lapangan
Joel Embiid.(AFP/ANDY LYONS)

MVP NBA Joel Embiid dia ingin segera bermain bagi Philadelphia 76ers musim ini. Cdnter asal Kamerun berusia 29 tahun itu menaruh harapan pulih sepenuhnya dari cedera lutut kirinya.

Embiid bersiap untuk meraih gelar pencetak skor terbanyak NBA ketiga berturut-turut musim ini namun dia cedera sejak bulan lalu. Cederanya terjadi ketika pemain Golden State Warriors Jonathan Kuminga terjatuh pada kaki kirinya saat mereka berebut bola lepas.

Embiid rata-rata mencetak 35,3 poin, 11,3 rebound, dan 5,7 assist dalam satu pertandingan untuk Sixers sebelum cedera dan operasi pada awal Februari.

Baca juga : Embiid Sebut Sixers belum Capai Performa Terbaik

"Itulah rencananya (bisa segera bermain)," kata Embiid usai sesi latihan 76ers.

"Jelas semuanya harus berjalan dengan baik, sejauh menjadi sehat dan berada sedekat yang seharusnya, tapi ya, itulah rencananya," imbuhnya.

Embiid mengatakan tubuhnya akan menentukan batas waktu pemulihannya dan sejauh ini dia tidak tahu kapan pemulihannya akan terjadi.

Baca juga : Embiid Terancam Masih Absen Bela Sixers di Gim 3 Kontra Heat

"Benar-benar tidak ada batasan waktu. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana reaksi tubuh, terutama setelah Anda mulai meningkatkannya. Itu semua tergantung pada apa yang saya rasakan," katanya.

"Jika rasanya tidak tepat, maka Anda harus terus melakukannya."

Sixers, yang kalah tujuh kali dari 10 pertandingan terakhir, mencatatkan rekor menang-kalah 33-25 di Wilayah Timur. Mereka sejajar dengan Miami Heat di posisi kelima dan kini dalam pertarungan untuk memperebutkan posisi empat besar dengan 24 pertandingan tersisa. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat