visitaaponce.com

Embiid dan Morant Masuk Daftar Pemain Cadangan di NBA All-Star

Embiid dan Morant Masuk Daftar Pemain Cadangan di NBA All-Star
Foto kombinasi yang menampilkan Joel Embiid (kiri) dan Ja Morant(AFP/Tim Nwachukwu/Getty Images dan AFP/Justin Ford/Getty Images)

CENTER Philadelphia 76ers Joel Embiid dan Memphis Grizzlies Ja Morant memimpin daftar pemain cadangan yang akan tampil di laga NBA All Star. Hal itu diumumkan pada Jumat (3/2) WIB.

Embiid, yang gagal masuk skuat utama All-Star dengan selisih tipis, pekan lalu, bergabung dengan guard Boston Celtics Jaylen Brown, center Miami Heat Bam Adebayo, guard Milwaukee Bucks Jrue Holiday, forward Chicago Bulls DeMar DeRozan, forward New York Knicks Julius Randle, dan guard Indiana Pacers guard Tyrese Haliburton di Wilayah Timur.

Di Wilayah Barat, Morant bergabung dengan center Sacramento Kings Domantas Sabonis, guard Portland Trail Blazers Damian Lillard, guard Los Angeles Clippers Paul George, guard Oklahoma City Thunder Shai Gilgeous-Alexander, forward Utah Jazz Lauri Markkanen, dan forward Memphis Grizzlies Jaren Jackson Jr.

Baca juga : Joel Embiid Ingin Kembali Turun ke Lapangan

Saat starter masing-masing tim dipilih lewat voting dengan suara pendukung mencakup 50%, pilihan pemain dan panel media masing-masing bernilai 25%, tim cadangan dipilih oleh para pelatih kepala NBA.

Tim cadangan untuk laga NBA All Star terdiri dari dua pemain back court dan tiga pemain front court ditambah dua wild card yang bisa diambil dari posisi mana pun.

NBA All Star akan digelar pada 19 Februari di Salt Lake City.

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James dan pemain andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo, yang mendapatkan suarat terbanyak di Timur dan Barat, akan menjadi kapten tim masing-masing. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat