visitaaponce.com

Tim Divisi Timur Menangi NBA All Star, Damian Lillard Raih MVP

Tim Divisi Timur Menangi NBA All Star, Damian Lillard Raih MVP
Pemain Milwaukee Bucks Damian Lillard meraih MVP sekaligus mengantar Tim Wilayah Timur Menangi NBA All Star(Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Damian Lillard mencetak 39 poin untuk memimpin Tim Wilayah Timur mengalahkan Tim Wilayah Barat dengan skor 211-186 pada Pertandingan NBA All-Star, Minggu atau Senin (19/2) pagi WIB.

Jaylen Brown dari Boston Celtics menambah 36 poin sebagai pemain pengganti sementara pemain Indiana Pacers Tyrese Haliburton menyumbang 32 poin.  Total skor yang dicetak Tim Timur pada laga ini melampaui laga All-Star Game sebanyak 196 poin yang dibuat oleh Tim Wilayah Barat pada 2016.

“Saat kami keluar di kuarter ketiga dan kami melakukan banyak tembakan, itu menjadi seperti apa rekornya,” kata Lillard. "Kami mengetahuinya dan kami mengejarnya."

Baca juga : Pacers Raih 5 Kemenangan Beruntun

Guard Milwaukee Bucks Lillard, menghasilkan 11 lemparan tiga angka dari 23 percobaan dan memasukkan 14 dari 26 tembakan secara keseluruhan. Penampilannya yang cemerlang itu membuatnya mendapat penghargaan MVP (Most Valuable Player) dalam laga tersebut.

“Ini suatu kehormatan,” kata peraih delapan kali NBA All-Star itu. "Saya sudah berada di sini beberapa kali, jadi bisa meraih prestasi seperti ini adalah sesuatu yang istimewa," kata Lillard.

Baca juga : Antetokounmpo Cetak Triple-double Bawa Kemenangan untuk Bucks

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat