visitaaponce.com

Antetokounmpo Cetak Triple-double Bawa Kemenangan untuk Bucks

Antetokounmpo Cetak Triple-double Bawa Kemenangan untuk Bucks
Bntang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo menyumbangkan triple-double ketiganya dalam Liga NBA Musim 2020/2021(Jared C. Tilton/Getty Images/AFP)

BINTANG Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo menyumbangkan triple-double ketiganya dalam Liga NBA Musim 2020/2021, saat Bucks menekuk Indiana Pacers, Kamis, (4/2).

Pencapaian itu juga menjadi triple-double ke-21 bagi Antetokounmpo sepanajng karirnya di NBA, dimana hanya selisih satu kali lagi untuk menyamai rekor triple-double sepanjang masa milik empat pebasket termasuk Kobe Bryant dan Kareem Abdul-Jabbar.

Bertanding di Fiserv Forum, Antetokounmpo sukses mencetak 21 poin,14 rebound, dan 10 assist membawa Bucks pada kemenangan 130-110 atas Pacers.

"Dia (Antetokounmpo) bermain dengan tidak egois. Dia melihat sesuatu dan membuat strategi dengan benar dan umpan yang benar. Saya berpikir dia berada di tempat yang bagus dari segi pola pikir. Dia bermain agresif dan menyerang saat dibutuhkan, dia bermain dengan baik bersama rekan setimnya dan melakukan kerja sama dengan baik untuk menciptakan peluang," ucap pelatih Bucks Mike Budenholzer, dikutip dari NBA, Kamis (4/2).

Menghadapi tim yang memainkan laga kedua dalam dua malam berturut-turut, Bucks tak pernah tersusul dan tampil luar biasa dengan Brook Lopez melakukan tembakan tiga angka, Donte DiVincenzo dan Khris Middleton masing-masing mencetak lemparan tiga angka, dan Antetokounmpo yang juga mencetak lemparan tiga angka untuk membawa Bucks memimpin 29-21 pada kuarter pertama.

Di kuarter kedua, tren positif terus dipertahankan Buck, mencetak 9 poin sepanjang kuarter kedua Antetokounmpo terus membawa Bucks memimpin dengan skor 68-51 hingga turun minum.

Usai turun minum, Bucks terus menampilkan permainan terbaiknya. Membukukkan 38 poin pada kuarter ketiga, tim asuhan Budenholzer semakin jauh meninggalkan Pacers dengan kedudukkan 106-72.

Bucks tak diperkuat Antetokounmpo pada kuarter keempat, kondisi itu pun dimanfaatkan Pacers untuk mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Mencetak 38 poin sepanjang kuarter keempat, sayangnya upaya Pacers belum mampu membalap selisih poin Bucks, sehingga membuat skuad Domantas Sabonis itu tetap tertinggal dan harus menelan kekalahan 110-130.

Pada laga selanjutnya, Bucks akan bertandang ke Rocket Mortgage FieldHouse untuk menghadapo Cleveland Cavaliers, Jumat, (5/2).  Sementara di hari yang sama Pacers akan menghadapi New Orleans Pelicans di Bankers Life FieldHouse. (Rif/NBA/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat