visitaaponce.com

AirOne Berharap Pemandu Bakat Melirik Pebasket Junior

AirOne Berharap Pemandu Bakat Melirik Pebasket Junior
Penampilan klub basket AirOne kelompok umur 11 (KU 11) pada turnamen(Dok.AirOne)

PENAMPILAN klub basket AirOne kelompok umur 11 (KU 11) pada dua turnamen baru-baru ini yaitu AKJ x Udinus Basketball Competition dan Mutant CLS Cup turut menyita perhatian. Beberapa pemain junior yang tampil menonjol diharapkan bisa meneruskan ke jenjang profesional, salah satunya Narendra Masou Widjaya.

Tampil konsisten dan membawa AirOne tembus ke babak final di dua kompetisi tersebut, Masou dinilai sebagai salah satu pemain belia yang memiliki prospek ke depan jika terus ditempa.

Masou mencetak poin terbanyak bagi AirOne pada Mutant CLS Cup 2024 dan menjadi pemain krusial dalam turnamen AKJ x Udinus Basketball Competition 2024.

Baca juga : Tim Basket Aras Gading Muda Perdana Ikuti Turnamen Basket Nasional

"Penampilan Masou memang diluar ekspektasi, konsisten bermain baik. Jiwa leadershipnya di lapangan juga kelihatan kuat. Harapan kami dia bisa terus berlatih agar bisa menjadi atlet basket profesional," kata Manager Tim AirOne KU 11, Hendra Widjaya.

Hendra menambahkan selama ini AirOne mendukung kiprah pemainnya untuk melanjutkan menjadi pemain profesional.

Harapannya, ada pemandu bakat yang melirik potensi atlet junior di kompetisi-kompetisi basket amatir di kategori umur muda untuk diasah menjadi pemain profesional.

Baca juga : Mainn Gandaria Dipercaya Jadi Venue LA Streetball 2023

Pemain kelahiran 2013 itu dinilai tampil cemerlang bersama AirOne di level kelompok umur.

Tahun lalu, Masou turut membawa AirOne menjuarai Kejurkot Jakarta Pusat dan tampil di Kejurprov DKI Jakarta. Penampilan yang konsisten dianggap membuat peluangnya untuk naik kelas ke kompetisi profesional terbuka lebar.

"Saya memang hobi basket, kebetulan orang tua juga sangat mendukung. Sudah ada klub profesional yang tertarik dan saya sudah trial di salah satu klub. Saya perlu konsultasi lagi dengan pelatih dan orangtua bagaimana ke depannya," kata Masou. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat