visitaaponce.com

Bintang NBA Bersaing dalam NBA All-Star Game

Bintang NBA Bersaing dalam NBA All-Star Game
Jaylen Brown akan berkompetisi dalam Slam Dunk Contest, 3-Point Contest, dalam NBA All Star(AFP)

JAYLEN Brown dari Boston, Jalen Brunson dari New York, dan Damian Lillard dari Milwaukee termasuk di antara para pemain yang diumumkan pada Kamis untuk mengikuti kompetisi keterampilan NBA All-Star Game.

Pertarungan Slam Dunk NBA, Kontes Tembakan 3 Poin, dan Pertandingan Keterampilan tim adalah bagian dari All-Star Saturday pada 17 Februari, sehari sebelum NBA All-Star Game di Indianapolis.

Pertarungan Slam Dunk menampilkan Brown, Jacob Toppin dari New York, Jaime Jaquez dari Miami, dan juara bertahan Mac McClung dari tim pengembangan Orlando Magic di G-League.

Baca juga : NBA All-Star 2024 Digelar 18 Februari, Cek Daftar Lengkap Pemainnya di Sini

Lillard akan mempertahankan gelarnya dalam Kontes Tembakan 3 Poin melawan pesaing tangguh seperti rekan setimnya di Bucks, Malik Beasley, Brunson, Trae Young dari Atlanta, Donovan Mitchell dari Cleveland, Karl-Anthony Towns dari Minnesota, Tyrese Haliburton dari Indiana, dan Lauri Markkanen dari Utah.

Pertandingan Keterampilan akan menampilkan tiga trio - Tim Pacers untuk tuan rumah, Tim All-Stars dari pertandingan utama, dan Tim Top Picks, yang menampilkan tiga pemilihan nomor satu NBA Draft - Victor Wembanyama dari San Antonio, Paolo Banchero dari Orlando, dan Anthony Edwards dari Minnesota.

Tim All-Stars termasuk Young, Scottie Barnes dari Toronto, dan Tyrese Maxey dari Philadelphia, sedangkan Tim Pacers termasuk Haliburton, Myles Turner, dan Bennedict Mathurin dari Indiana.

Baca juga : Lillard Juara 3 Point Contest, McClung Raja Slam Dunk Contest

Akan ada juga Tantangan Tiga Poin antara pemimpin sepanjang masa dalam tembakan tiga poin Stephen Curry dari Golden State dan pemegang rekor WNBA dalam satu musim Sabrina Ionescu. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat