visitaaponce.com

LeBron Kembali Ukir Sejarah Baru di NBA All-Star Weekend 2024

LeBron Kembali Ukir Sejarah Baru di NBA All-Star Weekend 2024
LeBron James.(AFP/DAVID JENSEN)

BINTANG LA Lakers LeBron James kembali mengukir sejarah baru di NBA All-Star Weekend 2024 sebagai starter All-Star untuk ke-20 kalinya setelah memimpin perolehan suara di Western Conference dengan lebih dari 5 juta suara.

Seperti dilansir dari Antara, Sabtu (10/2), pencapaian tersebut menjadikan LeBron sebagai satu-satunya pemain di wilayah tersebut yang melampaui angka suara dan menempati posisi kedua secara keseluruhan di bawah Giannis Antetokounmpo.

Dengan demikian, maka LeBron dinobatkan sebagai pemain All-Star sebanyak 20 kali pertama dalam sejarah NBA melampaui Kareem Abdul-Jabbar yang sebelumnya memegang rekor dengan 19 seleksi.

Baca juga : Stephen Curry akan Hadapi Pemain WNBA di 3 Point Contest di NBA All-Star

Serba-serbi menarik lainnya dari NBA All-Star Weekend 2024 yang akan bergulir pada 17-19 Februari adalah kembalinya pertarungan klasik berformat Western vs Eastern.

Pertandingan ini akan berlangsung dengan pembagian skor tradisional, yaitu empat kuarter masing-masing 12 menit. Penting dicatat bahwa sistem tanpa pencatatan waktu di kuarter keempat dan aturan final target skor telah dihapus.

Namun, tim-tim masih akan bersaing ketat di setiap kuarter dengan tujuan untuk mengamankan kemenangan bagi organisasi amal yang mereka pilih.

Baca juga : Antetokounmpo dan James Pimpin Raihan Voting untuk NBA All-Star

Pemilihan kapten tim, Antetokounmpo (Timur) dan LeBron (Barat) didasarkan pada voting para penggemar melalui NBA All-Star Voting by AT&T.

Fakta menarik selanjutnya, NBA All-Star Weekend 2024 juga akan menghadirkan salah satu pertempuran 3-pointer paling sengit yang  mempertemukan pemain NBA Stephen Curry dan pemain WNBA Sabrina Ionescu di pada Minggu (18/2) pukul 08:00 WIB. (Z-6)

Baca juga : Dua Kapten Tim NBA All Star Terancam Absen karena Cedera

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat