visitaaponce.com

Stephen Curry Kembali Pekan Ini, Lakers Terpeleset, Anthony Davis Cedera

Stephen Curry Kembali Pekan Ini, Lakers Terpeleset, Anthony Davis Cedera
Stephen Curry kembali dari cedera saat menghadapi Lakers, mencetak 31 poin dan membawa Golden State Warriors meraih kemenangan 128-121. (AFP)

STEPHEN Curry kembali dari cedera pergelangan kaki untuk mencetak 31 poin dan cadangan Klay Thompson menambah 26 poin untuk memimpin Golden State mengalahkan Los Angeles Lakers 128-121 dalam pertandingan NBA pada Sabtu.

Lakers, yang kehilangan Anthony Davis setelah kuarter pertama karena terkena sengatan di mata kiri, menyia-nyiakan penampilan LeBron James dengan 40 poin dalam kekalahan dari Warriors.

"Ini kemenangan besar bagi kami," kata Curry. "Saya tidak tahu kapan terakhir kali kami menang di sini melawan mereka. Hal besar."

Baca juga : Stephen Curry Cetak 60 Poin, Namun Warriors Gagal di Atlanta

Curry, pemain guard berusia 36 tahun dan juara NBA empat kali, kembali dengan penampilan spektakuler, menambah enam rebound dan lima assist sambil mengenai 12 tembakan dari lantai dan 3 dari 10 dari jarak 3 poin.

James, yang mengenai 15 tembakan dari 23 percobaan, menambah delapan poin dan sembilan assist dan menggantikan peran Davis setelah kuarter pertama dan tidak kembali bermain.

"Selalu akan ada pembicaraan tentang saya dan dia," kata Curry tentang James. 

Baca juga : Curry Masih Harus Absen Sepekan Lagi

"Ini tentang kelompok kami secara keseluruhan malam ini. Bagi kami, dibutuhkan tim lengkap untuk menang dan kami membutuhkannya - kami sangat membutuhkannya."

Draymond Green menyumbang 12 rebound dan 13 assist dan Jonathan Kuminga menambahkan 23 poin untuk Golden State.

Pertandingan dihentikan beberapa menit mendekati akhir karena gangguan jam tembak.

Baca juga : Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry Segera Beraksi Kembali

"Saya belum pernah melihat itu dalam karier saya. Biasanya mereka memiliki jam cadangan atau sesuatu," kata Curry.

"Ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi, terutama pada usia ini. Anda membangun semuanya sebelum pertandingan, Anda mulai berjalan dan ketika mesin mati, sulit untuk memulainya lagi."

Warriors berada di posisi persentase di depan Lakers di dua posisi play-in terakhir di Wilayah Barat.

Baca juga : Cedera Bahu, Curry Absen Bela Warriors Selama Dua Pekan

Jalen Williams mencetak 23 poin, meraih tujuh rebound, dan menyumbang enam assist saat Oklahoma City Thunder membagi posisi pimpinan Wilayah Barat dengan kemenangan 118-112 di Memphis.

Pemain pendatang baru Chet Holmgren mencetak 22 poin dan meraih 11 rebound sementara Shai Gilgeous-Alexander menambahkan 20 poin untuk Oklahoma City.

"Kami hanya harus membuat pilihan menang di akhir pertandingan," kata Holmgren. "Tidak berjalan dengan baik sepanjang pertandingan tapi kami cukup bersatu untuk memenangkan pertandingan."

Baca juga : Curry dan James akan Berhadapan di Play-in NBA

Minnesota mendekati para pemimpin wilayah barat saat Anthony Edwards mencetak 31 poin dan Mike Conley menambahkan 25 dalam kemenangan Timberwolves 119-100 di Utah.

Jalen Brunson mencetak 42 poin untuk memimpin New York Knicks meraih kemenangan 98-91 di Sacramento.

Tyrese Maxey mencetak 30 poin untuk memimpin Philadelphia 76ers melawan Charlotte Hornets 109-98.

Baca juga : Lillard dan Antetokounmpo Pimpin Bucks Seruduk Clippers

Pemain depan Kamerun Pascal Siakam mencetak 28 poin dan meraih 11 rebound untuk memimpin tuan rumah Indiana Pacers mengalahkan Brooklyn Nets 121-100.

C.J. McCollum mencetak 30 poin dan melepaskan delapan assist sementara Zion Williamson menambahkan 26 poin dan meraih 10 rebound untuk memimpin New Orleans Pelicans mengalahkan Portland Trail Blazers 126-107.

Jalen Green mencetak 26 poin dan meraih 11 rebound untuk memimpin Houston Rockets mengalahkan Cleveland Cavaliers 117-103, memperpanjang rentetan kemenangan Rockets menjadi lima pertandingan.

Ayo Dosunmu mencetak 34 poin dan Nikola Vucevic menambahkan 29 poin dan 13 rebound untuk memimpin Chicago Bulls mengalahkan Washington Wizards 127-98. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat