visitaaponce.com

Lillard dan Antetokounmpo Pimpin Bucks Seruduk Clippers

Lillard dan Antetokounmpo Pimpin Bucks Seruduk Clippers
Bintang Milwaukee Bucks Damian Lillard berusaha melewati hadangan para pemain Los Angeles Clippers di laga NBA.(AFP/Ronald Martinez/Getty Images)

MILWAUKEE Bucks, ditopang 35 poin dari Damian Lillard dan 34 poin dari Giannis Antetokounmpo, mengakhiri rangkaian dua kekalahan beruntun mereka di California dengan meraih kemenangan 124-117 atas Los Angeles Clippers di laga lanjutan NBA, Senin (11/3) WIB.

Lillard melesakkan 16 dari total 35 poinnya di kuarter keempat untuk memastikan Bucks mengalahkan Clippers. Dia juga menambahkan 7 rebound dan 11 assist.

Peraih dua gelar MVP NBA, Antetokounmpo, membukukan 7 rebound dan 10 assist saat Bucks bangkit usai kalah dari Golden State Warriors dan Los Angeles Lakers.

Baca juga : D'Angelo Russell Bawa Lakers Kalahkan Bucks

"Kemenangan ini sangat penting," ujar Lillard saat Bucks akan melajutkan rangkaian tur tandang mereka ke kandang Sacramento Kings, Rabu (13/3) WIB.

Di laga antara Clippers dan Bucks, kedua tim bergantian memimpin sebanyak 28 kali dengan Bucks tidak terkerar di akhir laga.

Lillard membukukan sembilan poin tanpa balas untuk membuat Bucks unggul hingga 10 poin saat laga menyisakan 1:19.

Clippers tampil tanpa Kawhi Leonard dan Paul George saat mereka memainkan laga kedua dalam tempo kurang dari 24 jam.

Setelah mengalahkan Chicago Bulls 112-102, Minggu (10/3) WIB, Clippers memutuskan mengistirahatkan Leonard dan George, yang tengah mengalami cedera ringan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat