visitaaponce.com

DAngelo Russell Bawa Lakers Kalahkan Bucks

D'Angelo Russell Bawa Lakers Kalahkan Bucks
Pemain LA Lakers D'Angelo Russell.(AFP/SEAN M HAFFEY)

D'ANGELO Russell menorehkan 44 poin untuk membawa Los Angeles Lakers meraih kemenangan 123-122 atas Milwaukee Bucks dalam laga lanjutan NBA, Sabtu (9/3).

"Di atas lapangan, saya selalu merasa mampu melakukan banyak hal, (dan) menjadi panas membuatnya sedikit lebih menarik," kata Russell.

"Di luar arena, tentu saja Anda semua tahu apa yang telah saya alami. Penghinaan di depan umum tidak melakukan apa pun selain membentuk saya menjadi pembunuh yang Anda semua lihat hari ini," imbuhnya.

Baca juga : Antetokounmpo dan James Pimpin Raihan Voting untuk NBA All-Star

Sementara itu, Giannis Antetokounmpo memiliki 34 poin, 14 rebound, dan 12 assist untuk Milwaukee. Damian Lillard mencetak delapan dari 28 poinnya pada kuarter keempat bagi Bucks.

"Ini adalah kesempatan yang terlewatkan, namun jika kami menang, itu tidak mengubah apapun," ujar pelatih Milwaukee, Doc Rivers.

"Kami mencoba untuk terus maju dan menjadi lebih baik. Saya pikir kami sudah menguasai permainan, dan kami melepaskannya. Hal itu terjadi, dan itu akan terjadi lagi, dan kami juga akan menang dengan cara lain," imbuhnya.

Di tempat terpisah, Darius Garland mencetak 34 poin, Jarrett Allen menambahkan 33 poin dan 18 rebound saat Cleveland Cavaliers mengalahkan Minnesota Timberwolves 113-104. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat