visitaaponce.com

Meski Cedera Lutut, Luka Doncic Siap Tampil di Gim 5 Playoff NBA

Meski Cedera Lutut, Luka Doncic Siap Tampil di Gim 5 Playoff NBA
Bintang Dallas Mavericks Luka Doncic(AFP/Tim Warner/Getty Images)

BINTANG Dallas Mavericks Luka Doncic menegaskan dirinya siap tampil di Gim 5 playoff NBA melawan Los Angeles Clippers, Kamis (2/5) WIB meski lutut kanannya terkilir.

"Tidak bagus," jawab Doncic ketika ditanya mengenai kondisi lututnya. "Kondisinya bisa lebih baik, namun itulah faktanya."

Pebasket Slovenia itu mengalami cedera lutut di awal Gim 3 laga antara Mavericks dan Clippers, yang kini imbang 2-2 setelah Clippers menang di Gim 4 di Dallas, Senin (29/4).

Baca juga : Cedera Lutut, Kawhi Leonard Harus Absen Bela Los Angeles Clippers di Laga Playoff NBA

Doncic mengaku telah mendapatkan perawatan pada lututnya. Dia juga mengaku menderita masalah pada saluran pernafasan atasnya selama beberapa hari ini.

"Saya baik-baik saja. Saya siap tampil," tegas Doncic.

Doncic, pencetak angka terbanyak di musim reguler NBA, merupakan finalis untuk meraih MVP NBA.

Baca juga : Luka Doncic Bersinar Saat Dallas Mavericks Tenggelamkam Clippers

Dia membukukan triple-double ketika Mavericks memangkas ketertinggalan 31 poin namun akhirnya tetap kalah dari Clippers di Gim 4.

Doncic mengakui dirinya kemungkinan besar tidak akan bermain seandainya Gim 5 tidak sangat penting artinya. Meski begitu, dia menegaskan siap memberikan penampilan terbaiknya.

"Saya sudah pernah berada dalam situasi semacam ini, bermain di tengah cedera. Saya hanya berusaha tampil, bermain sebaik mungkin untuk memastikan tim meraih kemenangan," pungkas Doncic. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat