visitaaponce.com

Tanpa Stephen Curry, Warriors Kalahkan Jazz

Tanpa Stephen Curry, Warriors Kalahkan Jazz
Klay Thompson dan Andrew Wiggins tampil impresif saat Golden State Warriors mengalahkan Utah Jazz 123-116 dalam pertandingan terakhir musim(AFP)

KLAY Thompson mencetak 25 poin dengan enam lemparan tiga angka, Andrew Wiggins menambahkan 19 poin, saat Golden State Warriors mengalahkan Utah Jazz 123-116 pada pertandingan terakhir musim reguler. Kemenangan itu membawa mereka di posisi ke-10 di wilayah barat.

Steve Kerr sangat yakin timnya masih memiliki kesempatan untuk membuat kejutan di postseason ini.

"kami memiliki koneksi yang sangat baik di tim ini, chemistry yang baik, para pemain saling mendukung satu sama lain. jadi saya memiliki firasat yang bagus tentang apa yang akan terjadi," kata Kerr.

Baca juga : Warriors Atasi Triple-double Luka Doncic untuk Kalahkan Mavericks

"Saya pikir kami masih memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang istimewa. sekarang, jelas, ini adalah turnamen NBA, kami harus keluar dari akhir pekan pertama di sini, memenangkan dua pertandingan pertama dan melaju ke babak pertama, tetapi kami memiliki peluang, jadi kami sangat antusias dengan hal itu," imbuhnya.

Golden State hanya bisa naik ke peringkat delapan jika menang dan Kings serta Lakers kalah.

Kerr mengistirahatkan Draymond Green dan Curry, yang memiliki 74 pertandingan musim reguler dan 2.421 menit bermain. Warriors kalah 1-3 pada musim ini dalam pertandingan yang tidak diperkuat oleh green dan curry.

Baca juga : Wiggins Pimpin Warriors Tekuk Sixers

Pertandingan lainnya, Payton Pritchard mencetak rekor tertinggi dalam kariernya dengan 38 poin dan tim terbaik NBA, Boston Celtics, mengistirahatkan seluruh pemain inti mereka dalam kemenangan 132-122 atas Washington Wizards.

Svi Mykhailiuk menambahkan 26 poin dan Sam Hauser 16 untuk Boston, yang memainkan Jayson Tatum, Jaylen Brown, Kristaps Porzingis, Derrick White dan Jrue Holiday serta pemain cadangan Al Horford.

Pritchard menambahkan 12 assist dengan sembilan rebound. Pada pertandingan terakhir musim reguler tahun lalu, pemain dengan tinggi badan 6 kaki 1 ini membukukan triple-double dengan 30 poin, 14 rebound, dan 11 assist.

Ia meraih rebound kesembilannya dengan 5:22 tersisa di pertandingan dan bermain di sisa pertandingan.

"Jika itu datang, saya akan menerimanya. Tapi saya sudah mendapatkannya tahun lalu. Saya tidak merasa tertekan untuk mendapatkan triple-double pertama saya. Saya adalah seorang rebounder yang cukup baik. Jadi jika saya mendapatkan menit bermain, saya pikir saya akan bisa mendapatkan triple-double lagi," kata Pritchard. (NBA/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat