visitaaponce.com

Wiggins Pimpin Warriors Tekuk Sixers

Wiggins Pimpin Warriors Tekuk Sixers
Pebasket Golden State Warriors Andrew Wiggins melakukan lay up di laga NBA melawan Philadelphia 76ers.(AFP/Tim Nwachukwu/Getty Images)

GOLDEN State Warriors membukukan kemenangan tandang beruntun kedua pertama mereka pada musim NBA kali ini setelah Andrew Wiggins membukukan 21 poin dan 10 rebound kala menang 127-104 di kandang Philadelphia 76ers, Kamis (8/2) WIB.

Meski peraih dua gelar MVP NBA Stephen Curry hanya mencetak 9 poin, Warriors sempat memimpin hingga 30 poin, terbanyak bagi mereka pada musim ini.

"Ini adalah kerja tim," ujar Wiggins. "Kami semua bekerja keras saat melakukan offence maupun defence dan menjalankan rencana permainan yang ditetapkan pelatih."

Baca juga : Golden State Warriors Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Klay Thompson dan Jonathan Kuminga masing-masing menambahkan 18 poin untiuk Warriors yang menjauh setelah unggul 43-23 di kuarter ketiga.

Adapun Sixers menderita kekalahan ketujuh dari delapan laga terakhir mereka ketika Warriors meraih kemenangan keempat dari lima laga mereka.

Warriors kini membukukan rekor menang 3-1 dalam tur tandang yang akan berakhir di kandang Indiana Pacers, Jumat (9/2) WIB.

Baca juga : Curry dan Wiggins Bawa Warriors Unggul 3-0 Atas Mavericks

Wiggins mengaku puas setelah membukukan double-double keduanya pada musim ini.

"Semuanya berjalan dengan baik. Malam ini, kami tampil agresif," kata Wiggins. (AFP/Z-1)

Baca juga : Cetak 30 Poin, Stephen Curry Bawa Golden State Warriors ke Puncak Klasemen

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat