visitaaponce.com

Warriors Akhiri Paceklik Kemenangan Tandang

Warriors Akhiri Paceklik Kemenangan Tandang
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry (kanan) berusaha merebut bola dari pemain Houston Rockets Jalen Green.(AFP/ALEX BIERENS DE HAAN)

GOLDEN State Warriors akhirnya mengakhiri 11 kekalahan tandang ketika merebut kemenangan di markas Houston Rockets pada lanjutan NBA, Selasa (21/3). Sang bintang Stephen Curry mencetak 30 poin membawa skuadnya mengakhiri paceklik kemenangan tandang.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengatakan dia bahkan tidak ingat kapan terakhir kali timnya memenangi pertandingan tandang sebelum ini. Terakhir kali mereka menang tandang pada 30 Januari lalu. "Terima kasih, itu tidak membuatku merasa lebih baik," katanya.

Baca juga: Tekuk Knicks, Timberwolves Buka Peluang Lolos ke Playoff NBA

Curry mencetak 30 poin, 7 rebound, dan 5 assist disusul Klay Thompson yang membukukan 29 poin. Jonathan Kuminga juga mencrtak dua digit dengan 17 poin diikuti Kevon Looney 11 poin. Sejak Januari lalu, Warriors mengalami tren buruk di tandang selalu kalah. Kini mereka naik ke posisi enam klasemen Wilayah Barat dengan catatan 37-36.

Baca juga: Bulls Tekuk Sixers Lewat Double Overtime

Apik di kandang dengan torehan 29-7, sang juara bertahan kerap mengalami hasil buruk di tandang yang sejauh ini mencatatkan rekor 8-29. (ESPN/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat