visitaaponce.com

Porter Ditangkap Polisi karena Pukuli Kekasih

Porter Ditangkap Polisi karena Pukuli Kekasih
Guard Houston Rockets Kevin Porter Jr(AFP/Elsa/Getty Images)

GUARD Houston Rockets Kevin Porter Jr, Senin (11/9), ditangkap atas dakwaan penyerangan dan pencekikan terhadap seorang perempuan di sebuah kamar hotel.

Sumber polisi mengatakan kepada ABC News, ESPN, New York Post, dan Houston Chronicle bahwa Porter tidak bisa masuk ke dalam kamarnya. Kemudian, setelah pihak hotel membantu dia masuk ke dalam kamar, Porter menyerang kekasihnya, mantan pemain WNBA.

Perempuan yang diidentifikasi sebagai Kysre Gondrezick telah dilarikan ke rumah sakit dengan keluhan sakit di leher dan luka di bagian wajah sementara Porter ditahan polisi.

Baca juga: Udoka Dikontrak Houston Rockets

Pebasket berusia 23 tahun itu merupakan draft pilihan pertama pada 2019. Dia bermain satu musim bersama Cleveland Cavaliers sebelum ditukar ke Rockets pada Januari 2021.

"Kami tengah mengumpulkan informasi mengenai insiden yang melibatkan Kevin Porter Jr," ungkap Rockets dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca juga: Clippers Hadiahi Rockets Kekalahan Beruntun Kesepuluh

Porter membukukan penampilan terbaik dalam kariernya pada musim lalu dengan raihan rata-rata 19,2 poin, 5,3 rebound, 5,7 assist, dan 1,4 steal per pertandingan untuk Rockets. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat