visitaaponce.com

Coby White Cetak Kemenangan untuk Chicago Bulls, Taklukkan Houston Rockets

Coby White Cetak Kemenangan untuk Chicago Bulls, Taklukkan Houston Rockets
Coby White dari Chicago Bulls.(Getty Images via AFP)

COBY White mencetak 30 poin dan membawa Chicago Bulls mengalahkan Houston Rockets 124-119.

Selain sokongan dari Coby, Bulls berhasil meraih kemenangan lewat lempar tiga angka Zach LaVine di masa-masa akhir pertandingan. Coby pun mengaku sangat senang atas kemenangan tadi, terlebih penampilan dari rekan setimnya, Zach Lavine.

"Pemain besar membuat permainan besar. Dia sangat agresif. Itulah yang kami ingin dia lakukan," kata Coby mengutip AP, Kamis (11/1).

Baca juga : LA Lakers dan Milwaukee Bucks Tumbang

LaVine mengakhiri pertandingan dengan 25 poin, 13 rebound, tujuh assist dan tiga steal dalam kemenangan ketiga beruntun bagi Chicago. DeMar DeRozan mencetak 19 poin pada 5 dari 19 tembakan, dan Nikola Vucevic memiliki 18 poin dan 15 rebound.

LaVine dan Vucevic kembali bermain sebagai starter dan tanpa pembatasan menit untuk pertandingan ketiga mereka setelah absen karena cedera.

Baca juga : Celtics Pertahankan Keunggulan Atas Timberwolves

Tak hanya Coby, Pelatih Chicago Bulls, Billy Donovan pun mengapresiasi penampilan Levine dalam pertandingan tersebut. Ia mengatakan bahwa anak asuhnya itu tampil cukup gemilang.

"Pada perpanjangan waktu dia benar-benar menjaga kepalanya tetap dalam permainan dan membuat beberapa permainan besar untuk kami, bahkan mengambil beberapa bola basket dan beberapa rebound. Dia memiliki banyak permainan luar biasa sepanjang kariernya," kata Billy.

Pada pertandingan lainnya, New Orleans Pelicans berhasil menaklukkan tuan rumah, Golden State Warriors dengan skor 141-105.

Atas kekalahan itu, Stephen Curry, Klay Thompson dan Golden State Warriors mendapat cemoohan dari para pendukung.

Pelatih Steve Kerr percaya bahwa tim yang bertabur bintang ini telah kehilangan kepercayaan diri dan semangat. Bahkan, Kerr menyebutkan bahwa timnya dalam pertandingan itu cukup rapuh.

"Kami harus menemukan perlawanan. Kami mungkin harus menggunakan beberapa taktik yang berbeda," kata Kerr. (AP/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat