visitaaponce.com

LA Lakers dan Milwaukee Bucks Tumbang

LA Lakers dan Milwaukee Bucks Tumbang
Shai Gilgeous-Alexander #2 dari Oklahoma City Thunder melakukan lay up di babak kedua melawan Los Angeles Lakers, Kamis (30/11).(Getty Images via AFP)

SHAI Gilgeous-Alexander mencetak 33 poin untuk membawa Oklahoma City Thunder meraih kemenangan 113-110 atas LA Lakers, Jumat (1/12) WIB. Oklahoma City mengungguli Los Angeles 42-23 pada kuarter kedua untuk memimpin 72-60 pada paruh pertama dan tidak terbendung hingga akhir pertandingan.

Gilgeous-Alexander memasukkan 11 dari 18 tembakannya dan 10 lemparan bebas. Jalen Williams mencetak 21 poin dan rookie Chet Holmgren menambahkan 18 poin untuk Thunder. Kolektivitas ditunjukkan Thunder dengan tujuh pemain yang mencetak dua digit angka.

Di kubu Lakers, Anthony Davis memimpin dengan 31 poin dan 14 rebound. LeBron James menyumbang 21 poin, 12 rebound, dan enam assist untuk Lakers.

Baca juga : LeBron James Dedikasikan Musim Ke-12 di NBA untuk Putra Sulungnya

Lakers memimpin sebanyak 14 poin pada kuarter pertama namun tidak mampu mempertahankannya.

"Saya pikir kami bermain sangat bagus pada kuarter pertama, tetapi setelah itu Anda bisa mulai melihatnya, fisik kami mulai kewalahan terutama melawan tim muda seperti Oklahoma," kata LeBron.

Baca juga : Pebasket Indonesia akan Bermain untuk Milwaukee Bucks

Pada laga lainnya, Chicago Bulls yang tanpa Zach LaVine dan DeMar DeRozan berhasil meredam Milwaukee Bucks. Bucks menang 120-113 lewat perpanjangan waktu. Nikola Vucevic mencetak 29 poin dan 10 rebound untuk Bulls.

Alex Caruso melepaskan tembakan tiga angka saat bel berbunyi untuk meneruskannya ke perpanjangan waktu. Dunk yang dilakukan Giannia Antetokounmpo membuat Milwaukee unggul 110-109 dengan waktu tersisa 2:l menit 41 detik pada perpanjangan waktu, namun Vucevic menjawabnya dengan dunk yang membuat Chicago unggul.

Antetokounmpo mengawali pertandingan dengan lambat -lhanya mencetak empat poin di paruh pertama. (AFP/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat