visitaaponce.com

New Orleans Pelicans vs Oklahoma City Thunder, Thunder Sapu Pelicans

New Orleans Pelicans vs Oklahoma City Thunder, Thunder Sapu Pelicans
Laga playoff NBA antara New Orleans Pelicans dan Oklahoma City Thunder(AFP/Sean Gardner/Getty Images)

OKLAHOMA City Thunder menyapu New Orleans Pelicans 4-0 untuk melaju ke putaran kedua playoff NBA, Selasa (30/4) WIB.

Thunder, yang merupakan tim terbaik di Wilayah Barat, sukses mengatasi kebangkitan Pelicans di kuarter keempat untuk mengamankan kemenangan 97-89 di Louisiana.

Pelicans sempat unggul 5 poin saat laga menyisakan 8 menit sebelum Thunder melesakkan 18-2 untuk memastikan kemenangan di Gim 4 playoff NBA putaran pertama itu.

Baca juga : Heat dan Pelicans Amankan Tempat Playoff Meski Absen Kunci

Jalen Williams dan Shai Gilgeous-Alexander memimpin perolehan angka Thunder setelah kedua sama-sama mencetak 24 poin sementara Chet Holmgren dan Josh Giddey sama-sama menyumbangkan 14 poin dan Luguentz Dort membukukan 11 poin.

Ini merupakan kemenangan pertama Thunder di putaran pertama playoff sejak 2016 dan mereka akan berhadapan dengan pememang laga antara Los Angeles Clippers dan Dallas Mavericks di laga semifinal Wilayah Barat.

"Ini kemungkinan merupakan laga terberat kami," ujar Williams selepas laga. "Kami gagal melesakkan satu poin pun namun secara pertahanan kami tampil apik."

"Kami bersatu dalam suka dan duka pada musim ini. Kami tampil kompak dan kini Anda bisa lihat hasilnya," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat