visitaaponce.com

New Orleans Pelicans Pastikan Zion Williamson Absen di Laga Play-In NBA versus Sacramento Kings

New Orleans Pelicans Pastikan Zion Williamson Absen di Laga Play-In NBA versus Sacramento Kings
Forward New Orleans Pelicans Zion Williamson meringis kesakitan di laga play-in NBA melawan Los Angeles Lakers(AFP/Jonathan Bachman/Getty Images)

FORWARD New Orleans Pelicans Zion Williamson dipastikan absen di laga play-in melawan Sacramento Kings, Sabtu (20/4) WIB, karena cedera hamstring. Hal itu diungkapkan Pelicans, Kamis (18/4) WIB.

Pelicans mengatakan pemeriksaan MRI mengonfirmasi cedea Williamson dan kondisi sang pemain akan diveluasi pada 2 pekan mendatang.

Williamson membukukan 40 poin dan 11 rebound sebelum ditarik ke luar saat laga menyisakan 3:13 kala Pelicans kala dari Los Angeles Lakers di laga play-in NBA sebelumnya.

Baca juga : Pelicans Mendekati Peringkat Keenam Sementara Knicks Mengejutkan Celtics

Williamson baru saja menyamakan kedudukan menjadi 95-95 ketika dia terlihat kesakitan di sisi lapangan dan langsung dibawa ke ruang ganti.

Williamson, pilihan pertama di draft NBA 2019, yang kariernya dihantui serangkaian cedera, tampil pertama kali di babak play-in untuk pertama kalinya sepanjang kariernya.

Meski Pelicans berhasil melaju ke putaran pertama playoff NBA 2022, Williamson absen di sepanjang musim 2021-2022 karena patah kaki.

Baca juga : Williamson Bawa Pelicans Taklukan Spurs

Dia juga absen kala Pelicans tampil di babak play-in pada musim lalu.

Pemenang laga play-in antara Pelicans dan Kings akan menjadi unggulan kedelapan Wilayah Barat dan akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Oklahoma City Thunder di putaran pertama playoff.

Pelicans memenangkan lima pertemuan melawan Kings di musim reguler dengan WIlliamson tampil di empat laga di antaranya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat