visitaaponce.com

Chicago Bulls vs Atlanta Hawks, Coby White Pimpin Bulls Seruduk Hawks

Chicago Bulls vs Atlanta Hawks, Coby White Pimpin Bulls Seruduk Hawks
Pemain Chicago Bulls Coby White melakukan lay-up dalam laga play-in NBA melawan Atlanta Hawks.(AFP/Jamie Sabau/Getty Images)

COBY White membukukan torehan angka tertinggi sepanjang kariernya, 42 poin serta sembilan rebound dan enam assist saat memimpin Chocago Bulls menang 131-116 atas Atlanta Hawks di laga play-in NBA, Kamis (18/4) WIB.

Nikola Vucevic menambahkan 24 poin dan 12 rebound sementara DeMar DeRozan mencetak 22 poin untuk Bulls yang mencetak 40 poin di kuarter pertama dan tidak pernah tertinggal sepanjang pertandingan.

Dejounte Murray memimpin Hawks dengan 30 poin sementara Trae Young dan Clinr Capela sama-sama mencetak 22 poin di laga yang mengakhiri upaya mereka untuk lolos ke babak playoff NBA.

Baca juga : Brooklyn Nets Pecat Jacque Vaughn

Hawks melesakkan 45 poin di kuarter kedua saat mereka memangkas ketertinggalan 18 poin menjadi hanya 6 saat jeda namun Bulls kembali menjauh di paruh kedua dan memimpin hingga 23 poin.

White, yang merupakan kandidat untuk meraih penghargaan Most Improved Player, seteta tampil reguler untuk Bulls pada musim ini, melesakkan 15 dari 21 upayanya.

"Saya sangat berterima kasih mengenai kemajuan yang saya raih serta kesempatan yang diberikan kepada saya," ujar White.

Kini, Bulls akan berhadapan dengan Miami Heat di laga play-in NBA berikutnya dengan pemenang laga itu akan bertemu Boston Celtics di babak playoff. (AFP/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat