visitaaponce.com

Jayson Tatum, Sam Hauser, Al Horford Memimpin Boston Celtics Kalahkan Chicago Bulls

Jayson Tatum, Sam Hauser, Al Horford Memimpin Boston Celtics Kalahkan Chicago Bulls
Jayson Tatum dari Boston Celtics(AFP)

BOSTON Celtics terus melaju membuat sembilan kemenangan beruntun bagi tim dengan rekor terbaik di NBA.

Jayson Tatum mencetak 26 poin, Sam Hauser dan Al Horford menambahkan 23 poin, dan Celtics melakukan permainan yang cukup baik di akhir pertandingan untuk mengalahkan Chicago Bulls 124-113.

"Kami hanya haus akan kemenangan. Bukan karakter kami untuk hanya, seperti, mengirimkannya selama sisa musim ini," kata Hauser mengutip NBA.

Baca juga : Boston Celtics Bendung Chicago Bulls 107-99

Hauser melakukan 7 dari 8 lemparan 3 angka, sementara Horford memasukkan lima dari 21 tembakan Boston dari luar busur.

Derrick White mencetak 17 poin. Payton Pritchard menambahkan 15 poin dan delapan assist, dan Luke Kornet meraih 13 rebound.

DeMar DeRozan memimpin Chicago dengan 26 poin. Alex Caruso, Nikola Vucevic dan Ayo Dosunmu masing-masing mencetak 14 poin saat Bulls mengalami kekalahan kedua mereka secara beruntun.

Baca juga : Boston Celtics Pukul Detroit Pistons 129-102 dalam Kemenangan Delapan Berturut-turut

Pertandingan lainnya, Reggie Jackson mencetak 23 poin, Aaron Gordon mencetak 22 poin dan 12 rebound saat Denver Nuggets mengalahkan Portland Trail Blazers 114-111. Nuggets menang tanpa duo bintang mereka, Nikola Jokic dan Jamal Murray.

Sang juara bertahan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan memiliki rekor 14-2 sejak jeda All-Star.

"Setiap kali Anda dapat memenangkan pertandingan tanpa Nikola Jokic dan Jamal Murray, terutama di laga tandang, Anda akan selalu mengambilnya," ujar pelatih Nuggets, Michael Malone.

"Saya bangga dengan tim kami yang telah berjuang melalui hal tersebut. Beri mereka pujian, mereka keluar dari turun minum dengan semangat dan membuat kami bangkit," imbuhnya.

Rookie Duop Reath memimpin Trail Blazers dengan 24 poin. Scoot Henderson, pemain pilihan ketiga dalam draft tahun lalu, menyelesaikan dengan 22 poin dan enam assist saat Blazers mengalami kekalahan keenam berturut-turut. (NBA/Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat