visitaaponce.com

Boston Celtics Bendung Chicago Bulls 107-99

Boston Celtics Bendung Chicago Bulls 107-99
Jayson Tatum(AFP/ MADDIE MEYER)

JAYSON Tatum mencetak 32 poin yang mengantarkan Boston Celtics meredam Chicago Bulls 107-99 pada lanjutan NBA di TD Garden, Selasa (10/1). Tiba di paruh musim reguler, Celtics kukuh memuncaki klasemen Wilayah Timur.

Celtics kini menorehkan rekor terbaik mereka di liga dengan 29-12 usai 41 laga dari total 82 pertandingan.

Selain Tatum yang menjadi bintang permainan Celtics, Grant Williams turut menambahkan 20 poin, Jaylen Brown 19 poin dan Al Horford delapan poin termasuk lemparan tiga angka krusial di 25,5 detik akhir kuarter empat yang mengunci kemenangan Celtics.

"Ini semua tentang memercayai rekan satu tim Anda. Al membuat tembakan krusial," kata Tatum.

"(Bulls) tim yang tangguh. Dilatih dengan baik, mereka bermain keras, mereka tinggi, atletis. Jadi ini kemenangan besar buat kami," imbuhnya.

Bagi Bulls, hasil itu membuat kemenangan tiga kali beruntun mereka terhenti. Bulss mencatat rekor 19-22 dari 41 laga.

Baca juga: Tatum Cetak 34 Poin, Celtics Menang di Kandang Spurs

Tanpa sang bintang DeMar DeRozan yang keluar di kuarter ketiga karena cedera paha, Bulls mulai kendor sedangkan Celtics memperbesar keunggulan berkat penampilan agresif dari Tatum.

Di kubu Bulls, Zach LaVine mencetak 15 dari total 27 poin pada kuarter keempat yang sempat memangkas defisit menjadi dua poin di menit-menit akhir. Namun, lemparan tiga angka Horford, memanfaatkan umpan dari Tatum mengandaskan perjuangan Bulss.

Pada laga lainnya, Memphis Grizzlies yang bermain tanpa Ja Morant membekuk San Antonio Spurs 121-113. Tyus Jones tampil bersinar masuk dari bangu cadangan dengan menorehkan 24 poin.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat