visitaaponce.com

Williamson Bawa Pelicans Taklukan Spurs

Williamson Bawa Pelicans Taklukan Spurs
Pemain New Orleans Pelicans, ZION Williamson.(Dok. AFP)

ZION Williamson melakukan lay up penentu kemenangan di detik-detik terakhir untuk membawa New Orleans Pelicans meraih kemenangan NBA 114-113 atas San Antonio Spurs.

Williamson menyelesaikan dengan 33 poin dan delapan rebound. Dunknya dengan 28,5 detik tersisa membawa Pelicans unggul satu angka dan dengan 3,8 detik tersisa, ia menerobos pertahanan Spurs untuk mencetak angka penentu kemenangan.

"Saya hidup untuk hal-hal seperti ini. Bermain dalam pertandingan seperti ini sangat menyenangkan," kata Williamson.

Baca juga : Williamson dan McCollum Pimpin Pelicans Kalahkan Wolves

Devin Vassell mencetak 28 poin untuk San Antonio namun gagal melakukan lemparan tiga angka di menit-menit akhir.

Rookie sensasional Spurs, Victor Wembanyama, menambahkan 16 poin dan 14 rebound untuk San Antonio, yang melakukan 18 turnover dua kali lebih banyak dari Pelicans.

Selanjutnya, Trae Young dari mencetak 32 poin dan memberikan 15 assist untuk memimpin Atlanta Hawks dalam kemenangan 129-120 atas Phoenix Suns.

Baca juga : Embiid Terus Mendominasi dan Buat Philadelphia 76ers Unggul

Pelatih Hawks, Quin Snyder, mengatakan bahwa suatu saat nanti Young akan menikmati penampilan di All-Star Game.

"Trae, salah satu hal yang luar biasa dari apa yang dia lakukan adalah dia tidak bermain untuk mendapatkan penghargaan. Dia bermain untuk menangz" kata Snyder.

Kevin Durant mencetak 35 poin dengan delapan rebound dan delapan assist untuk memimpin Suns, yang telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan sebelumnya dan Devin Booker menambahkan 24 poin.

Baca juga : Wembanyama Absen Pertama di NBA karena Cedera Pinggul

Di tempat lain, Orlando Magic mengejutkan pesaing Wilayah Barat, Minnesota Timberwolves 108-106.

Paolo Banchero dari Orlando mencetak 23 poin, dan Magic berhasil mengatasi ketertinggalan 17 poin di awal pertandingan untuk mengejutkan Timberwolves.

Rudy Gobert dan Anthony Edwards masing-masing mencetak 22 poin dan Gobert menambahkan 16 rebound untuk Timberwolves, yang hanya mencetak 18 poin pada tembakan 25 persen di kuarter keempat.

Baca juga : Cedera, Williamson Dipastikan Absen di Laga All-Star

Di Oklahoma City, Shai Gilgeous-Alexander mencetak 31 poin dengan lima rebound dan sembilan assist untuk memimpin Thunder.

Pada pertandingan terakhir malam itu, Pemain Terbaik NBA dua kali Nikola Jokic mencetak triple-double ke-15 musim ini, mencetak 27 poin dengan 22 rebound dan 12 assist untuk memimpin sang juara bertahan Denver Nuggets meraih kemenangan 120-108 atas Portland Trail Blazers.

(AFP)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat