visitaaponce.com

PJ Washington Antarkan Dallas Mavericks ke Final Wilayah Barat dengan Tembakan Penentu

PJ Washington Antarkan Dallas Mavericks ke Final Wilayah Barat dengan Tembakan Penentu
PJ Washington menjadi bintang saat ia membawa Dallas Mavericks mengalahkan Oklahoma City Thunder dalam Game 6(NBa)

PJ Washington berhasil membawa Dallas Mavericks ke final Wilayah Barat.

Washington, bintang kejutan dari seri ini, melakukan lemparan bebas penentu kemenangan dengan sisa waktu 2,5 detik dalam kemenangan Game 6 117-116 Mavericks atas Oklahoma City Thunder, Sabtu (18/5) malam.

Mavericks maju untuk bermain melawan pemenang Game 7 Minggu antara Minnesota Timberwolves dan Denver Nuggets. Dallas akan membuka final Wilayah Barat di jalan.

Baca juga : Dallas Mavericks vs Oklahoma City Thunder, Luka Doncic Berkontribusi Besar

Mavericks bangkit dari defisit 17 poin pada awal kuarter ketiga untuk mengeliminasi Thunder unggulan teratas.

Dallas memimpin pertama kalinya dalam paruh kedua dengan tembakan jauh Luka Doncic melawan Luguentz Dort dengan sisa waktu 3:39 pada kuarter keempat.

Mavericks memimpin untuk selamanya dengan tembakan 3 poin oleh Washington dengan sisa waktu tiga menit. Washington, yang memimpin Mavs dalam poin sebanyak tiga kali selama seri, mencetak semua sembilan poinnya dalam 5:19 terakhir.

Baca juga : Oklahoma City Thunder vs Dallas Mavericks, Luka Doncic Triple Double, Mavericks Unggul 3-2

Doncic, satu-satunya starter yang tersisa dari masa babak final Wilayah Barat Mavs dua tahun lalu, menyelesaikan dengan 29 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Mavericks mendominasi margin rebound dengan margin 47-31, sebagian besar berkat big man rookie Dereck Lively II. Dia mencetak 12 poin, 15 rebound, dan plus-26 dalam 30 menit dari bangku cadangan.

Guard Mavericks Kyrie Irving, yang mencetak 18 dari 22 poinnya dalam paruh kedua, meningkatkan rekor menjadi 14-0 dalam pertandingan ketika timnya memiliki kesempatan untuk mengunci seri. (ESPN/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat