visitaaponce.com

Oklahoma City Thunder vs Dallas Mavericks, Luka Doncic Triple Double, Mavericks Unggul 3-2

Oklahoma City Thunder vs Dallas Mavericks, Luka Doncic Triple Double, Mavericks Unggul 3-2
Bintang Dallas Mavericks Luka Doncic(X @dallasmavs)

UNGGULAN teratas Wilayah Barat Oklahoma City Thunder terancam tersingkir dari playoff NBA usai kalah 104-92 kala menjamu Dallas Mavericks di Gim 5 Semifinal Wilayah Barat Playoff NBA, Kamis (16/5) WIB.

Bintang Mavericks, Luka Doncic, tampil apik dengan membukukan triple double 31 poin, 10 rebound, dan 11 assist.

Mavericks, kini, memimpin 3-2 dan berpeluang mengamankan tempat di Final Wilayah Barat playoff NBA jika menang di Gim 6 di Dallas, Minggu (19/5).

Baca juga : Dallas Mavericks vs Oklahoma City Thunder, Luka Doncic Berkontribusi Besar

"Kami hanya butuh satu kemenangan lagi dari dua laga," kata Doncic. "Saat ini, skornya 3-2 namun itu tidak ada artinya. Kami harus kembali menang."

Doncic marah setelah Mavericks membuang peluang di Gim 4, Senin (13/5), sehingga kalah. Namun, dia puas dengan penampilan timnya di Gim 5.

"Terkadang saya lupa saya sangat senang bermain bola basket. Mental fokus saya adalah bermain sembari tersenyum," ungkap Doncic.

Doncic disokong oleh Derrick Jones Jr yang mencetak 19 poin sementara tiga pemain Mavericks lainnya mencetak lebih dari 10 poin.

Di kubu Thunder, Shai Gilgeous-Alexander memimpin perolehan angka dengan 30 poin, delapan assist, dan enam rebound. (nba.com/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat