visitaaponce.com

Doncic Mencatatkan 31 Poin saat Mavericks Ungguli Thunder

Doncic Mencatatkan 31 Poin saat Mavericks Ungguli Thunder
Luka Doncic dari tim Dallas Mavericks.(Dok. AFP)

LUKA Doncic mencetak 31 poin dalam triple-double, dan Dallas Mavericks mengalahkan Oklahoma City Thunder 104-92 untuk memimpin 3-2 dalam seri semifinal NBA Wilayah Barat.

Doncic tidak menyuarakan ketidaksenangannya terhadap para ofisial sebanyak biasanya, meskipun ia beberapa kali beradu mulut dengan para penggemar.

"Saya hanya mencoba bermain basket, hanya fokus pada basket. Terkadang saya lupa bahwa ini adalah hal yang saya sukai, hal yang saya lakukan. Fokus mental saya hanya pergi ke sana dan bermain basket dengan senyuman di wajah saya dan terus bermain," kata Doncic mengutip NBA.

Baca juga : Doncic Bawa Kemenangan Dallas atas Oklahoma 121-114

Doncic, sempat mengalami kesulitan saat melawan Oklahoma City. Bermain dengan lutut kanan yang terkilir dan pergelangan kaki kiri yang sakit, ia hanya mampu mencetak rata-rata 22 poin dengan 39 persen tembakan dalam empat pertandingan pertama.

Dia membuat 12 dari 22 tembakan lapangan di Game 5 dan memiliki 11 assist dan 10 rebound untuk triple-double keenam dalam karirnya di playoff.

Sementara itu, Jayson Tatum mencetak 25 poin dan 10 rebound, dan Boston Celtics mengalahkan Cleveland Cavaliers 113-98 pada untuk melaju ke final Wilayah Timur untuk musim ketiga secara beruntun.

Baca juga : Oklahoma City Thunder vs Dallas Mavericks, Luka Doncic Triple Double, Mavericks Unggul 3-2

Horford menambahkan 22 poin, 15 rebound, lima assist dan enam dari 19 lemparan tiga angka Boston untuk membantu Celtics membukukan kemenangan ketiga beruntun dan menyelesaikan seri dalam lima pertandingan.

"Kami memiliki peluang besar di kandang untuk mengatasi ini, dan saya tahu ini akan membutuhkan lebih dari sekadar mengatasinya secara normal," kata Horford.

Celtics sekarang akan menunggu pemenang dari pertandingan antara New York Knicks dan Indiana Pacers. New York memimpin seri tersebut dengan skor 3-2.

(Z-9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat