visitaaponce.com

Doncic Bawa Kemenangan Dallas atas Oklahoma 121-114

Doncic Bawa Kemenangan Dallas atas Oklahoma 121-114
Luka Doncic yang kembali tampil setelah absen satu pertandingan mencetak 38 poin dan 11 rebound mengantarkan kemenangan Mavericks.(AFP/Kevin C. Cox)

DALLAS Mavericks di kandang mengalahkan Oklahoma City Thunder 121-114 pada lanjutan NBA di American Airlines Center, Selasa (13/12) WIB.

Luka Doncic yang kembali tampil setelah absen satu pertandingan mencetak 38 poin dan 11 rebound mengantarkan kemenangan Mavericks.

Hasil itu membuat Mavericks kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga terakhir tergelincir menelan kekalahan dari Milwaukee Bucks dan Chicago Bulls.

Doncic absen pada laga sebelumnya lantaran cedera paha kanan ketika Mavericks kalah telak 29 poin di Chicago.

Doncic kini mencetak setidaknya 20 poin dalam 34 pertandingan berturut-turut sejak 25 Maret musim lalu. Torehan itu menyamai rekor yang dibuat oleh Mark Aguirre selama musim 1983/1984.

Baca juga: New Orleans Pelicans Pimpin Wilayah Barat

Spencer Dinwiddie turut menyumbang 20 poin dan 10 assist untuk Mavericks sedangkan Tim Hardaway Jr juga mencetak 20 poin. Di kubu Oklahoma City Thunder, Shai Gilgeous-Alexander membukukan 42 poin.

Laga berlangsung ketat di kuarter empat karena Thunder mampu memangkas defisit 15 poin di awal paruh kedua menjadi lima angka dengan sisa waktu 28 detik.

Namun, Reggie Bullock yang melakukan dua lemparan bebas dengan sisa waktu 15,8 detik akhirnya mengunci kemenangan bagi tuan rumah.

Pada laga lainnya, Brooklyn Nets memetik kemenangan di markas Washington Wizards 112-100. Sementara itu, Cleveland Cavaliers menelan kekalahan di kandang San Antonio Spurs dengan skor 111-112. (NBA/Dhk/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat