visitaaponce.com

LeBron James Dedikasikan Musim Ke-12 di NBA untuk Putra Sulungnya

LeBron James Dedikasikan Musim Ke-12 di NBA untuk Putra Sulungnya
Bintang Los Angeles Lakers LeBron James(AFP/Ronald Martinez/Getty Images)

LEBRON James, Senin (2/10), mengatakan mendedikasikannya musimnya yang ke-21 di NBA untuk putra sulungnya, Bronny, yang tengah memulihkan diri usai mengalami henti jantung.

Pebasket berusia 28 tahun itu sempat mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir musim lalu setelah Los Angeles Lakers kalah dari Denver Nuggets di final Wilayah Barat NBA.

Namun, rencana pensiun James itu hanya bertahan sebentar dan dia kini bersiap untuk tampil di musim yang diharapkan berujung dengan gelar juara NBA kelima baginya.

Baca juga: LeBron James Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Usai Putranya Alami Henti Jantung

James mengatakan insiden ketika Bronny pingsan mendadak saat latihan bersama tim kampusnya di Los Angeles, Juli lalu, membuat dia memiliki perspektif baru.

"Tidak ada yang lebih penting dari keluarga," tegas James saat ditemui wartawan di fasilitas latihan Los Angeles Lakers di El Segundo.

"Pastinya, saya akan mendedikasikan musim ini untuk Bronnt karena insiden yang terjadi. Mengerti hal itu membuat semuanya menjadi jelas."

Baca juga: Putra LeBron James Alami Henti Jantung Saat Latihan

"Tidak peduli apa pun yang terjadi, yang terpenting adalah keluarga Anda. Melihat apa yang kami lalui, beberapa bulan terakhir, itu sangat berarti. Anda tidak bisa membayangkan apa yang dia alami, karena saya dan keluarga melalui banyak hal," lanjutnya.

James kemudian mengatakan Bronny kini dalam keadaan baik dan bertekad tampil bersama University of Southern California pada musim ini.

"Dia telah menjalani proses rehabilitasi agar bisa bermain lagi. Pastinya hal itu penuh emosi," ungkap James. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat