visitaaponce.com

LeBron James Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Usai Putranya Alami Henti Jantung

LeBron James Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Usai Putranya Alami Henti Jantung
Bintang NBA LeBron James(AFP/Hector Vivas/Getty Images)

BINTANG NBA LeBron James, Kamis (27/7), memastikan keluarganya dalam keadaan sehat dan aman setelah putra sulungnya diizinkan pulang dari rumah sakit, beberapa hari setelah mengalami henti jantung.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan cinta dan doa untik keluarga saya," ujar juara NBA empat kali itu lewat media sosial, unggahan pertama sejak Bronny James, 18, pingsan di lapangan saat berlatih bersama tim University of Southern Carolina, Senin (24/7).

"Semuanya baik-baik saja. Keluarga kami kini bersatu kembali, aman, dan sehat. Saya akan mengungkapkan lebih banyak saat kami siap namun saya ingin berterima kasih atas dukungan kalian semua," lanjutnya.

Baca juga : Putra LeBron James Lakukan Debut di Kompetisi Bola Basket Universitas

Pernyataan James itu merupakan yang pertama dari keluarganya sejak Selasa (25/7) ketika mereka mengonfirmasi Broony James mendapatkan perawatan dari tim medis di lokasi, dilarikan ke rumah sakit, dan dirawat di ruang perawatan intensif.

LeBron James, Rabu (26/7), tertangkap kamera memasuki Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles dan rumah sakit, Kamis (27/7), itu merilis pernyataan bahwa putra bintang Los Angeles Lakers itu telah diizinkan pulang.

"Berkat tindakan cepat dan efektif tim medis USC, Bronny James berhasil diselamatkan usai mengalami henti jantung," ungkap rumah sakit itu.

"Dia tiba di rumah sakit dalam keadaan sadar, untuh secara neurologis, dan stabil. Dia dirawat oleh tim medis yang sangat terlatih dan telah diizinkan pulang," lanjut rumah sakit tersebut.

Menurut data American Heart Association, 1 dari 10 orang berhasil selamat dari henti jantung di luar rumah sakit. Henti jantung terjadi ketika jantung berhenti berdetak secara mendadak tanpa atau dengan sedikit peringatan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat