visitaaponce.com

Embiid Cetak 41 poin Saat Sixers Hajar Rockets

Embiid Cetak 41 poin Saat Sixers Hajar Rockets
Bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid melakukan lay-up di laga NBA melawan Houston Rockets.(AFP/Tim Nwachukwu/Getty Images)

JOEL Embiid, yang baru bermain kembali pascacedera, mencetak 41 poin saat Philadelphia 76ers menang 124-115 atas Houston Rockets di laga lanjutan NBA, Selasa (16/1) WIB.

Membuka rangkaian laga NBA saat warga Amerika Serikat (AS) merayakan libur nasional Hari Martin Luther King jr, Sixers menguasai jalannya pertandingan.

Embiid telah absen di tiga laga terakhir Sixers setelah mengalami cedera lutut kiri di laga melawan New York Knicks, 5 Januari lalu.

Baca juga: Menangkan Bucks, Damian Lillard: Itu Tembakan Terbaik Saya

MVP NBA itu tidak memperlihatkan kelemahan saat membukukan raiohan poin lebih dari 40 poin di laga ketujuh pada musim ini. Dia menambahkan 10 rebound dan 3 assist.

Embiid melesakkan 12 dari 21 tembakannya dan nyaris sempurna saat melakukan tembakan bebas dengan memasukkan 16 dari 17 upaya,

Kemenangan atas Rockets itu membuat Sixers kini membukukan rekor menang-kalah menjadi 25-13 untuk bertahan di peringkat tiga Wilayah Timur.

Baca juga: Tembakan Menentukan dari Lillard Antar Bucks Ungguli Kings

Adapun Embiid kini membukukan 16 laga beruntun mencetak lebih dari 30 poin dan 10 rebound, menyamai rekor Karim Abdul-Jaabbar sebagai pemain kedua dengan torehan tersebut. Mereka hanya kalah dari Wilt Chamberlain. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat