visitaaponce.com

Curry dan James akan Berhadapan di Play-in NBA

Curry dan James akan Berhadapan di Play-in NBA
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry (kiri) berhadapan dengan pemain andalan Los Angeles Lakers LeBron James.(AFP/Harry How / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

LEBRON James berhadepan dengan Stephen Curry, Kamis (20/5) WIB, ketika Los Angeles Lakers bertanding melawan Golden State Warriors di laga play-in NBA.

Lakers dan Warriors akan bertanding di Staples Center dengan pemenangnya akan berhadapan dengan Phoenix Suns di putaran pertama NBA.

Tim yang kalah akan bermain lagi melawan pemenang laga antara Memphis Grizzlies dan San Antonio Spurs untuk merebut tiket ke babak playoff NBA melawan unggulan teratas Utah Jazz.

Baca juga: Pimpin Kebangkitan Suns, Williams Raih Gelar Pelatih Terbaik NBA

Meski kembali bermainnya James dan Anthony membuat Lakers optimistis bisa mengalahkan Warriors, James mengaku tidak mau melihat lebih jauh dari laga play-in melawan Curry dan kawan-kawan.

Pasalnya, Warriors meraih tiket ke babak play-in dengan menbukukan enam kemenangan beruntun setelah sebelumnya nyaris gagal.

Rangkaian tujuh kekalahan dari delapan laga membuat Warriors terpaut empat kemenangan dari tiket ke play-in, April lalu.

Namun, performa gemilang Curry sukses membalikkan peruntungan tim asuhan Steve Kerr itu dengan meraih kemenangan penting termasuk atas Utah Jazz, Phoenix Suns, dan Philadelphia 76ers.

Di musim reguler, Curry membukukan raihan rata-rata 31,8 poin per pertandingan dan pada Minggu (16/5) dinobatkan sebagai pencetak angka terbanyak NBA.

James, yang mengaku sangat mengagumi Curry, sudah empat kali berhadapan dengan pemain andalan Warriors itu di empat laga final NBA antara Warriors dan Cleveland Cavaliers antara 2015 dan 2018. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat