visitaaponce.com

Stephen Curry Cetak 22 Poin, Warriors Bangkit Kalahkan Trail Blazers

Stephen Curry Cetak 22 Poin, Warriors Bangkit Kalahkan Trail Blazers
Stephen Curry.(AFP/RONALD MARTINEZ )

STEPHEN Curry mencetak 22 poin saat Golden State Warriors bangkit untuk meraih kemenangan 100-92 atas Portland Trail Blazers dalam laga lanjutan NBA, Jumat (12/4) WIB.

Jonathan Kuminga menambahkan 19 poin untuk Warriors, yang mencatatkan laju 16-1 pada kuarter terakhir untuk meraih kemenangan ketiga beruntun dan kesembilan dalam 10 pertandingan terakhir.

Golden State telah meraih satu tempat play-in namun berpotensi meningkatkan unggulan play-off dalam dua pertandingan terakhir.

Baca juga : Stephen Curry Kembali Pekan Ini, Lakers Terpeleset, Anthony Davis Cedera

"Anda tahu mereka akan bermain keras dan dengan banyak energi dan sebagian besar berhasil selama sekitar 42 menit, tetapi kami hanya bermain dengan sangat disiplin di akhir pertandingan, memiliki poin yang bagus untuk menyerang dan bertahan," kata Curry.

"Kami baru saja bertanding dan enam menit terakhir adalah permainan bola basket yang keras. Itulah yang dibutuhkan untuk menang," imbuhnya.

Deandre Ayton memimpin Portland dengan 25 poin dan 11 rebound. Scoot Henderson memiliki 18 poin dan 12 assist. Ini adalah pertandingan kedelapannya musim ini dengan setidaknya 10 assist, yang memimpin semua pemain baru.

Baca juga : Stephen Curry Bawa Warriors Kalahkan Bucks

Sementara itu, DeMar DeRozan mencetak 39 poin dan Chicago Bulls mengirim Detroit Pistons ke rekor kekalahan ke-67 musim ini, 127-105.

"Anda dapat belajar banyak tentang pemain di sepanjang tahun ini," kata pelatih Detroit, Monty Williams.

"Saya tahu, untuk diri saya sendiri, saya mendapatkan banyak uang (sebagai pemain) dengan bermain di akhir pertandingan dan bertahan di sana," imbuhnya.

Chicago (38-42) meraih keunggulan sebagai tuan rumah dalam pertandingan play-off Wilayah Timur melawan Atlanta.

"Saya senang untuk para pemain ini. Musim ini dimulai dengan awal yang sulit bagi kami, dan saya sangat menghargai para pemain di ruang ganti yang tetap bersatu dan berjuang. Mereka tidak pernah menyerah dan tidak pernah mencari-cari alasan, bahkan ketika kami kehilangan pemain," kata pelatih Bulls Billy Donovan. (NBA/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat