visitaaponce.com

Bintang Golden State Warriors, Stephen CurrySegera BeraksiKembali

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry Segera Beraksi Kembali
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, hanya duduk di bangku cadangan saat timnya berhadapan dengan New York Knicks.(Sarah Stier / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

BINTANG andalan Golden State Warriors, Stephen Curry, telah pulih dari cedera. Dia bakal beraksi lagi dan diprediksi siap turun pada lanjutan NBA ketika Warriors menjamu Phoenix Suns pada Rabu (11/1) besok.

Curry sudah absen pada 11 laga terakhir Warriors karena cedera bahu kiri. Dia kini kembali masuk daftar skuad dan berlatih bersama tim.

Manajer Warriors Bob Myers dan pelatih Steve Kerr menyiapkan Curry akan kembali paling lambat pada akhir pekan ini ketika Warriors akan mulai melakoni lima pertandingan tandang.

Curry pun sudah yakin dia akan segera kembali bermain lagi. "Saya akan siap ketika saya siap," ujarnya.

Baca juga: Durant Cedera Saat Nets Kalahkan Heat

"Ini seperti melewati fase tes sebanyak mungkin. Jadi, jika saya bisa mendapatkan beberapa repetisi (latihan) lagi, maka saya akan siap," imbuh pebasket berusia 34 tahun itu.

Tanpa Curry, 11 laga dilakoni juara bertahan itu tak begitu mulus. Warriors hanya mampu memetik lima kemenangan dan lima kekalahan.(ESPN/Dhk/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat