visitaaponce.com

Dua Kapten Tim NBA All Star Terancam Absen karena Cedera

Dua Kapten Tim NBA All Star Terancam Absen karena Cedera
Pebasket Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (kiri) berhadapan dengan pebasket Los Angeles Lakers LeBron James.(AFP/Ronald Martinez/Getty Images)

LEBRON James dan Giannis Antetokounmpo, yang merupakan kapten tim NBA All-Star, yang akan bertanding pada Senin (20/2) WIB, terancam absen karena masih dibekap cedera.

James absen di sesi latihan NBA All-Star yang disebut NBA karena alasan pribadi sementara Antetokounmpo tidak jadi mendampingi saudarnya di ajang Skills Challenge.

Juara NBA empat kali, James, yang sudah tampil 19 kali di laga All Star, dijadwalkan berbicara kepada wartawan sebelum laga All-Star, Senin (20/2), dan NBA mengatakan pebasket Los Angeles Lakers itu berpeluang tampil di laga All-Star.

Baca juga: Bucks hajar Bulls 112-100, Menang 12 kali Beruntun

James absen di tiga laga terakhir karena cedera kaki sebelum bermain selama 29 menit saat Lakers menang atas New Orleans Pelicans, Kamis (16/2) WIB.

Adapun bintang Milwaukee Bucks Antetokounmpo mengalami cedera pergelangan tangan kanan saat Bucks menang atas Chicago Bulls dan digantikan Jrue Holiday untuk laga Skills Challenge untuk mendampingi Alex dan  Thanais Antetokounmpo.

Berdasarkan format baru yang berlau pada 2018, pemain dengan raihan suara terbanyak dari Wilayah Timur dan Barat dipastikan menjadi kapten tim dan bisa memilih tim dari daftar calon pemain All-Star.

James memburu kemenangan keenam dalam fortmat itu setelah mengalahkan tim yang dikapteni oleh Kevin Durant, Stephen Curry, dan Antetokounmpo. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat