visitaaponce.com

New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Raih Kemenangan

New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Raih Kemenangan
Pebasket New York Knicks Jalen Brunson(AFP/Sarah Stier/Getty Images)

JALEN Brunson tampil gemilang di kuarter keempat saat New York Knicks mengalahkan Indiana Pacers 121-117 di laga putaran kedua playoff NBA Wilayah Timur, Selasa (7/5) WIB.

Brunson mengakhiri laga dengan torehan 43 poin, enam rebound, dan enam assist untuk membawa Knicks memimpin di seri semifinal Wilayah Timur.

Guard itu mecetak 21 poin di kuarter keempat untuk membukukan empat laga beruntun di playoff dengan raihan 40 poin atau lebih.

Baca juga : Jalen Brunson Pecahkan Rekor Knicks, Antarkan New York Mengalahkan 76ers

Donte DiVicenzo menopang Brunson dengan raihan 25 poin sementara Josh Hart membukukan 24 poin, 13 rebound, delapan assist, tiga steal, dan satu blok.

Di kubu Pacers, Myles Turner memimpin perolehan angka dengan 23 poin sementara Pascal Siakam menambahkan 19 poin.

"Inilah yang disukai orang-orang dari Jalen," ujar pelatih Knicks Tom Thibodeau. "Saya berbicara banyak mengenai dia namun yang pasti dia 100% memikirkan kepentingan tim."

Baca juga : Knicks vs Sixers, Knicks Bangkit di Menit Akhir Untuk Kalahkan Sixers

"Dia hanya ingin menang. Dia juga peduli dengan rekan setimnya," lanjutnya.

Penampilan gemilang Brunson di kuarter keempat menjadi pembeda laga antara kedua tim yang silih berganti memimpin hingga kuarter ketiga.

Pacers unggul sembilan poin memasuki kuarter keempat sebelum Knicks bangkit dan unggul 113-109 berkat lemparan Brunson saat laga menyisakan 2 menit dan 42 detik.

DiVincenzo juga melesakkan poin penting saat laga menyisakan 40 menit dengan menceploskan tembakan tiga angka dari jarak 28 meter untuk membawa Knicks memimpin 118-115.

Pacers memangkas ketertinggalan mereka menjadi hanya satu poin 118-117 namun offensive foul yang dilakukan Turner saat laga menyisakan 13 detik membuat Knicks menguasai bola dan meraih kemenangan. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat