visitaaponce.com

Nuggets Juara Bertahan Mengatasi Performa Panas Pacers dalam Kemenangan 117-109

Nuggets Juara Bertahan Mengatasi Performa Panas Pacers dalam Kemenangan 117-109
Denver Nuggets, juara bertahan NBA, berhasil menghentikan serangan kuat Indiana Pacers dengan meraih kemenangan 117-109. (AFP)

JUARA NBA bertahan, Nuggets, berhasil menahan serangan Pacers yang sedang panas dengan kemenangan 117-109, dalam pertandingan NBA pada Minggu.

Nikola Jokic hanya kurang satu rebound untuk mencetak triple-double ke-13 musim ini, dengan tambahan 12 rebound dan sembilan assist. Michael Porter Jr dan Jamal Murray masing-masing mencetak 25 poin, sementara Aaron Gordon menambahkan 20 poin dan 10 rebound untuk Nuggets.

Meskipun Nuggets melakukan 21 turnover terburuk musim ini, mereka tetap berhasil membatasi serangan Pacers, yang memiliki salah satu serangan tertinggi di NBA, menjadi lima poin terendah musim ini.

Baca juga: Draymond Green Bersiap Kembali Bersama Warriors Melawan Grizzlies

Pelatih Nuggets, Michael Malone, mengkritik jumlah turnover timnya tetapi memuji penampilan apik Porter yang mencetak tujuh three-pointer. Porter sendiri menyatakan temannya membuatnya mudah untuk mendapatkan tembakan.

Pada pertandingan tersebut, Bruce Brown, mantan pemain Nuggets yang meraih gelar juara bersama tim tersebut, kembali ke Denver sebagai pemain Pacers. Brown mencetak 18 poin, 10 rebound, dan enam assist untuk Pacers, namun usaha tersebut tidak cukup untuk mengalahkan Nuggets.

Baca juga: Celtics Melibas Rockets dalam Kembalinya Udoka, Thunder Guncang Wilayah Barat NBA

Meskipun demikian, Porter mengakui bahwa Brown tetap menjadi "saudara sehidup semati" bagi Nuggets dan senang melihatnya kembali di Denver. Brown bahkan diberikan cincin juara NBA dalam sebuah upacara sebelum pertandingan. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat