visitaaponce.com

Draymond Green Bersiap Kembali Bersama Warriors Melawan Grizzlies

Draymond Green Bersiap Kembali Bersama Warriors Melawan Grizzlies
Bintang Golden State, Draymond Green, diperkirakan akan kembali bermain melawan Memphis Grizzlies.(AFP)

DRAYMOND Green, bintang dari tim Golden State, diperkirakan akan kembali beraksi melawan Memphis Grizzlies, Senin, setelah Warriors menghapus namanya dari laporan cedera mereka.

Green telah absen selama 16 pertandingan sejak dihukum larangan tanpa batas karena memukul wajah center Phoenix Suns, Jusuf Nurkic, pada pertandingan pada 12 Desember.

Insiden tersebut terjadi beberapa minggu setelah dia dihukum lima pertandingan, karena menahan Rudy Gobert dari Minnesota dengan headlock.

Baca juga: Celtics Melibas Rockets dalam Kembalinya Udoka, Thunder Guncang Wilayah Barat NBA

Green telah absen selama 12 pertandingan sebelum NBA mengembalikannya, dan sejak itu, dia muncul dalam laporan cedera Warriors sebagai tidak tersedia sementara dia meningkatkan kondisi fisiknya.

Pada Minggu, Green tidak ada dalam laporan cedera ketika ESPN dan media AS lainnya melaporkan dia berencana untuk kembali bermain pada hari Senin di Memphis.

Baca juga: Mitchell Tegaskan Tekad Bela Timnas AS di Olimpiade Paris 2024

Pelatih Warriors, Steve Kerr, berpikir Green akan siap kembali baik di Memphis atau melawan Utah Jazz nanti dalam minggu ini. "Dia telah berlatih setiap hari dan saya berbicara dengannya pagi ini," kata Kerr kepada wartawan pada hari Sabtu, ketika Warriors kalah dari Milwaukee Bucks. "Dia mengatakan dia membaik dan merasa baik, jadi ada kemungkinan dia bisa bermain di Memphis atau di Utah."

Warriors telah mencatat rekor 8-8 tanpa Green, kehadirannya sangat dirindukan terutama di sisi pertahanan. "Dia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi, membawa kami ke set pertahanan, menjaga beberapa posisi, dan hanya menjadi salah satu pemain pertahanan terhebat yang pernah ada," kata rekan setimnya, Klay Thompson, menambahkan bahwa dia berharap Green dapat kembali dalam ritme permainan dengan cepat.

"Seharusnya mudah bagi Draymond. Dia salah satu yang terbaik yang pernah melakukannya," kata Thompson. "Saya pikir itu tidak terlalu sulit baginya." (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat