visitaaponce.com

Argentina vs Peru Lionel Messi akan Absen Karena Cedera Otot

Argentina vs Peru: Lionel Messi akan Absen Karena Cedera Otot
Stiker Timnas Argentina, Lionel Messi alami cedera otot dan akan absen di pertandingan melawan Peru di Copa America 2024(@Argentina)

MEGA bintang Lionel Messi dipastikan absen membela Argentina pada pertandingan terakhir penyisihan grup Copa America 2024 melawan Peru. Messi bakal menepi sementara karena masalah otot.

Argentina akan melakoni laga melawan Peru pada laga ketiga Grup A di Miami, Amerika Serikat, Minggu (30/6) WIB.

"Leo mengalami masalah pada pertandingan terakhir dan dia tidak akan tampil pada pertandingan ini. Kita akan melihat bagaimana hari demi hari menunggu perkembangannya," kata asisten pelatih Argentina Walter Samuel dikutip ESPN.

Baca juga : Lionel Messi Dipastikan Absen Saat Argentina Hadapi Peru

Cedera yang didapat Lionel Messi pada otot adduktor kanannya. Messi pun akan menjalani pengecekan setiap harinnya.

Striker Inter Miami itu mengungkapkan cederanya setelah kemenangan Argentina atas Cile. Dia tetap bermain penuh selama 90 menit meski tidak dalam kondisi 100%.

Setelah menjalani tes, staf kepelatihan La Albiceleste memutuskan untuk mencadangkan sang pemain melawan Peru nantinya.

Baca juga : Argentina vs Kanada: Lionel Messi Pecahkan Sejumlah Rekor

Adapun Argentina telah memastikan tempat mereka di perempat final setelah menang melawan Kanada dan Cile dalam dua pertandingan pembukaan.

Mereka hanya butuh hasil imbang melawan Peru untuk menjamin posisi juara grup. Argentina diperkirakan akan mengistirahatkan beberapa pemain utama.

Selain Messi, sang pelatih Lionel Scaloni juga bakal absen mendampingi tim. Scaloni diberi sanksi oleh CONMEBOL lantaran terlambat ke sisi lapangan di babak kedua dalam pertandingan melawan Cile dan Kanada. (Dhk)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat