visitaaponce.com

Lionel Messi akan Perkuat Timnas Argentina di Laga Kontra Ekuador

Lionel Messi akan Perkuat Timnas Argentina di Laga Kontra Ekuador 
Lionel Messi.(AFP/FRANCK FIFE)

MANAJER timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengisyaratkan bahwa Lionel Messi kemungkinan akan menjadi pemain pengganti pada laga persahabatan melawan Ekuador di Soldier Field, Chicago, untuk memastikan bahwa sang pemain tetap fit jelang Copa America.

"Orang-orang akan dapat melihat Messi besok. Dia pasti akan bermain untuk sementara waktu. Kami akan memikirkan dengan hati-hati mengenai menit bermain yang dibutuhkan agar masing-masing pemain dapat tampil dalam kondisi fit untuk menjalani debutnya," kata Scaloni mengutip ESPN, (9/6).

"Messi saya bayangkan akan bermain, saya tidak tahu apakah sepanjang pertandingan, 30 menit, 60 menit, terserah. Tetapi orang-orang akan melihatnya untuk dapat melihat apa yang paling penting."

Baca juga : La Albicelestes Ingin Jaga Konsistensi di Markas Ekuador

Bintang Inter Miami ini terakhir kali bermain untuk Argentina sebagai pemain pengganti pada 12 Oktober 2023, masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 atas Paraguay di Estadio Monumental, Argentina.

Tanpa Messi, Scaloni dapat memilih untuk memulai laga dengan Lautaro Martínez dan Julián Álvarez sebagai ujung tombak. Namun demikian, sang pelatih menegaskan bahwa belum ada pakem 11 pemain yang telah ditentukan karena ia masih terus mengevaluasi para pemain.

"Saya masih belum memiliki tim, terutama karena saya harus mengevaluasi enam perubahan yang harus kami lakukan," kata Scaloni.

Argentina belum mengumumkan daftar 26 pemain terakhir untuk Copa América, menunggu hingga pertandingan persahabatan ini untuk membuat keputusan akhir.

Untuk Kopa Amerika 2024 yang akan berlangsung di Amerika Serikat nanti pada 21 Juni hingga 15 Juli 2024, Argentina menghuni Grup A bersama dengan Peru, Chile, dan Kanada. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat