visitaaponce.com

Bungkam Knicks, Philadelphia 76ers MenangDelapanKali Beruntun

KLUB Philadelphia 76ers melanjutkan trend positif mereka di laga lanjutan NBA 2022/2023, skuad asuhan Doc River itu sukses mencatatkan kemenangan kedelapan berturut-turut setelah mengalahkan Now York Knicks 119-112 pada Senin (26/12).

Kolaborasi apik yang ditampilkan Joel Embiid dan James Harden berhasil mengantarkan Sixers memetik kemenangan mereka di Madison Square Garden.

Embbiid tercatat mengemas 35 poin sepanjang 34 menitnya melantai, sedangkan Harden berhasil membukukan double-double 29 poin dan 13 assist.

Baca juga : Golden State Warriors Telan Tiga Kekalahan Beruntun

"Rasanya luar biasa," kata Embiid terkait kemenangan suadnya dikutip dari ESPN Senin (26/12).

"Merupakan berkah dapat memetik kemenangan di sini. Tidak banyak tim, yang mendapatkan kesempatan ini," imbuhnya.

Pada pertandingan, Sixers sejatinya sempat teertinggal 25-37 pada kuarter pertama dan terus tertinggal dengan 60-63 saat turun minum. Namun Sixers berhasil bangkit untuk mengejar ketertinggalan, dan mengakhir pertandingan dengan kemenangan 119-112.

Baca juga : Embiid Mencetak 41 Poin saat Sixers Mengalahkan Nuggets

"Saya pikir kuartal pertama mereka (Knicks) memiliki semua energi, mereka membunuh kami sepanjang babak pertama. Saya pikir mereka lebih cepat dalam segala hal." ucap pelatih Doc River.

"Tapi Joel tampil agresif menjelang akhir kuarter kedua, saya benar-benar berpikir itu mengubah permainan. Mengubah jalannya permainan," jelasnya.

Sukses meraih delapan kemenangan berturut- turut, Sixer berharap dapat terus berada di jalur positif. Mereka pun menargetkan untuk merebut kemenangan lainnya demi menduduki puncak klasemen Wilayah Timur.

Baca juga : Embiid Terus Mendominasi dan Buat Philadelphia 76ers Unggul

Dengan Sixers yang saat ini menduduki peringkat lima di klasemen dengan jarak 4 kemenangan dari Boston Celtics yang berada di puncak. Harden dkk nampaknya harus bekerja ekstra keras untuk dapat mewujudkan harapan mereka.

"Kita akan sampai di sana (puncak klasemen). Tapi kami harus mengambil satu pertandingan pada satu waktu, dan terus menjadi lebih baik," ucap Harden.

"Saya pikir saat ini kami berada pada jalur yang tepat untuk mendapatkan apa yang kami inginkan. Yang pasti kami menuju ke arah yang benar, kami akan menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan," jelasnya. (Rif/ESPN/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat